Semarak HUT ke-78 RI di Pulau Benan Lingga, Camat hingga Warga Kompak Goro Bersih-bersih Lingkungan

Semarak HUT ke-78 RI di Pulau Benan Lingga, Camat hingga Warga Kompak Goro Bersih-bersih Lingkungan

Camat Katang Bidare bersama warga Benan gotong royong bersih-bersih lingkungan sambut HUT ke-78 RI.

Lingga, Batamnews - Semarak menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 RI di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), sudah mulai terlihat. Salah satunya di Desa Wisata Pulau Benan, Kecamatan Katang Bidare.

Camat Katang Bidare Kimat Awal bersama masyarakat Benan dan Kapolpos setempat melakukan gotong royong, Minggu (6/8/2023).

"Hari ini kami gotong royong penebangan pohon kelapa bersama masyarakat Desa Benan beserta Kapolpos. Jadi kita bersih-bersih untuk menyambut HUT ke-78 RI ini," kata Kimat kepada Batamnews disela-sela gotong royong tersebut.

Baca juga: Super Tanker Berbendera Iran Diduga Buang Limbah di Perairan Batam

Selain ada yang menebang pohon, ibu-ibu setempat juga turut melakukan pemasangan bendera merah putih mini. Kekompakan mereka begitu terlihat.

"Nanti kita juga akan mengadakan beberapa kegiatan lomba, seperti pertandingan bola voli antar RW se-Desa Benan dan jalan santai bersama," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pohon-pohon yang ditebang berada di sekitaran lapangan voli RT 005/RW 003. Nantinya, disekitaran lokasi ini akan dijadikan tempat untuk kegiatan 17 Agustus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews