Ada Pengalihan Arus Lalulintas di Pekanbaru saat Event Bhayangkara Run, Ini Rutenya

Ada Pengalihan Arus Lalulintas di Pekanbaru saat Event Bhayangkara Run, Ini Rutenya

Rekayasa Laulintas Jalur Event Riau Bhayangkara Run 2023. (Dokumen Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Batamnews - Sejumlah jalan di Kota Pekanbaru, Riau, bakal dialihkan pada Ahad (6/8/2023). Berdasarkan data dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru, pengalihan arus lalulintas dilakukan sepanjang jalur event Bhayangkara Run 2023.

Ruas jalan yang ditutup sementara pada kegiatan itu diantaranya, secara situsional Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Parit Indah, dan Jalan Arifin Achmad.

Kemudian jalan yang ditutup secara penuh, seputaran Jalan Sembilang, Jalan Setia Budi, dan Jalan Cut Nyak Dien. Penutupan jalan tersebut, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baca juga: Penjabat Wali Kota Tanjungpinang: DPRD Pertimbangkan Ikut Ajukan 3 Nama Calon Pengganti Rahma

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, jalan tersebut akan ditutup pukul 04.00 WIB dini hari.

Selanjutnya, penutupan keseluruhan dilaksanakan pukul 05.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Itu dilakukan selama pelaksanaan event Bhayangkara Run 2023.

"Pada pelaksanaan kegiatan, kita berharap pengendara jangan melalui Jalan Gajah Mada dan Jalan Sudirman ya. Kami harapkan melalui jalan alternatif," ungkap Kasatlantas, Jumat (4/8/2023).

Khusus saat event Bhayangkara Run 2023 berlangsung, pelaksanaan car free day ditiadakan sementara. Kasatlantas yang dikenal ramah ini juga menyebutkan, bagi masyarakat yang memiliki kepentingan, maupun terkendala di ruas jalan tertentu, silahkan hubungi petugas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews