Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Suhu Tinggi

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Suhu Tinggi

Cuaca Kota Batam, Selasa (1/8/2023) berawan dengan suhu panas (ilustrasi/foto dennirisman)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari ini, Selasa (1/8/2023). Perhatian warga diharapkan terhadap kondisi cuaca yang berawan sepanjang hari dengan suhu yang meningkat.

Pagi hari, pukul 07:00 WIB, Kota Batam diperkirakan akan diliputi awan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban mencapai 65%. Angin berhembus dari arah Selatan dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Baca juga: Gubernur Usulkan Kadis Kominfo Kepri, Hasan, Calon Pengganti Rahma sebagai Pj Wako Tanjunpinang

Siang hari, pukul 10:00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu naik menjadi 30°C dan tingkat kelembaban mencapai 70%. Angin kembali bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan yang sama, yakni 20 km/jam.

Tetap waspada pada pukul 13:00 WIB, ketika suhu akan mencapai puncaknya pada 32°C. Kelembaban juga tetap tinggi di 70%. Angin berubah arah menjadi dari Tenggara dengan kecepatan lebih tinggi, yaitu 30 km/jam.

Sore hari, pukul 16:00 WIB, Kota Batam akan tetap berada di bawah cuaca berawan dengan suhu 30°C dan tingkat kelembaban 70%. Angin berhembus dari arah Selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Percepat Target Penyelesaian: Proses Perbaikan Pipa Intake Terus Dikebut

Perhatikan kondisi cuaca pada malam hari, pukul 19:00 WIB, ketika Kota Batam akan mengalami cerah berawan. Suhu tetap tinggi, mencapai 28°C, dengan tingkat kelembaban mencapai 85%. Angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Hingga pukul 22:00 WIB, Kota Batam masih akan berada dalam kondisi cerah berawan. Suhu stabil pada 28°C dan tingkat kelembaban tetap tinggi di 85%. Angin berhembus dari arah Selatan dengan kecepatan 20 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews