Liverpool Gebuk Leicester 4-0 dalam Laga Pemanasan di Singapura

Liverpool Gebuk Leicester 4-0 dalam Laga Pemanasan di Singapura

Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, mencoba melewati pemain Leicester City dalam pertandingan persiapan Singapore Festival of Football antara Liverpool dan Leicester City di Singapura pada 30 Juli 2023. (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

Singapura, Batamnews - Liverpool menunjukkan dominasinya dalam pertandingan persahabatan melawan tim rival Inggris, Leicester City, di Singapura, Minggu (30/7/2023) malam. Dengan dukungan 28.597 penonton di Stadion Nasional, The Reds berhasil membekuk Leicester dengan skor meyakinkan 4-0.

Para pemain Liverpool tampil impresif dengan mencetak tiga gol tanpa balas dalam delapan menit terakhir babak pertama. Gol-gol dari Darwin Nunez, Bobby Clark, dan Diogo Jota memberi keunggulan 3-0 bagi Liverpool saat babak pertama berakhir.

Leicester mencoba untuk merespons di babak kedua, tetapi pertahanan kokoh Liverpool dan kinerja luar biasa kiper mereka, Caoimhin Kelleher, menggagalkan upaya tim lawan.

Baca juga: Info BMKG: Cuaca Kota Batam Hari Ini Cerah Berawan dengan Suhu Tertinggi 32°C

Liverpool pun menambah satu gol lagi melalui gol sundulan Ben Doak, memastikan kemenangan telak 4-0 untuk The Reds.

Hasil ini menjadi modal bagus bagi Liverpool sebelum memulai kampanye Premier League mereka melawan Chelsea dalam dua minggu mendatang. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kepuasannya dengan persiapan timnya sejauh ini.

"Saya sangat puas dengan hasilnya. Tidak ada pemain yang mengalami cedera serius, dan kami berhasil mencetak gol-gol yang indah. Namun, tentu saja, masih ada ruang untuk perbaikan," ujar Klopp setelah pertandingan.

Baca juga: Penyidikan Kasus Dugaan Mark Up Pengadaan Bandwidth Rp1,3 Miliar di Diskominfotik Kota Dumai, Berlanjut

Liverpool akan kembali beraksi dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munich di Singapura pada hari Rabu. Sementara itu, Leicester, yang terdegradasi dari Premier League musim lalu, akan segera kembali ke Inggris untuk memulai kampanye di Championship.

Pertandingan ini juga menjadi bagian dari acara inaugural Singapore Festival of Football Driven by CDG Zig yang telah berlangsung sejak 26 Juli dan akan berlangsung hingga 2 Agustus.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur juga mengalahkan tim dari Liga Premier Singapura, Lion City Sailors, dengan skor 5-1 dalam pertandingan pembuka acara tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews