Liverpool Tiba di Singapura untuk Pertandingan Persahabatan Melawan Bayern Munich dan Leicester City

Liverpool Tiba di Singapura untuk Pertandingan Persahabatan Melawan Bayern Munich dan Leicester City

Liverpool telah tiba di Singapura untuk serangkaian laga uji coba melawan Bayern Munchen dan Leicester City (tangkapan layar/cna)

Singapura, Batamnews - Lebih dari 100 pendukung Liverpool menyambut kedatangan Liverpool Football Club di Singapura pada Jumat (28/7/2023). 

Tim English Premier League ini berada di Singapura untuk bermain dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Leicester City dan Bayern Munich.

Manajer Jurgen Klopp menjadi orang pertama yang muncul dari bus tim, dan dia tidak mengecewakan, menghabiskan waktu selama 20 menit untuk berinteraksi dengan para penggemar, menandatangani autograf, dan berfoto bersama.

Baca juga: Peringatan Cuaca Perairan Batam: Potensi Gelombang Tinggi di Bintan, dan Lingga

Di antara para pemain yang mendapatkan sorakan paling keras adalah favorit para penggemar seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold, yang menyapa kerumunan dengan berbagai lambaian dan senyuman.

Para pendukung juga berhasil melihat kedatangan pemain-pemain baru seperti Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Liverpool akan bertanding melawan tim dari Inggris lainnya, Leicester City, di Stadion Nasional pada hari Minggu, sebelum berhadapan dengan juara Bundesliga Jerman, Bayern Munich, pada hari Rabu berikutnya.

Baca juga: Tragis! Kronologi Kematian Polisi Densus 88 Akibat Kelalaian dan Senjata Ilegal

The Reds juga akan mengadakan sesi latihan terbuka pada hari Sabtu.

Pertandingan sepakbola ini merupakan bagian dari acara Singapore Festival of Football Driven by CDG Zig, yang berlangsung dari tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus.

Dalam pertandingan pembuka pada hari Rabu, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan tim dari Singapore Premier League, Lion City Sailors, dengan skor 5-1. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews