Polsek Kuala Kampar Cegah Tindak Kejahatan C3 Lewat Patroli KRYD Rutin

Polsek Kuala Kampar Cegah Tindak Kejahatan C3 Lewat Patroli KRYD Rutin

Patroli personel Polsek Kuala Kampar di Pasar Teluk Dalam, Kuala Kampar.

Pelalawan, Batamnews-  Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan, terus menjadi prioritas dengan dilaksanakannya Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan ini bertujuan menjamin situasi kondusif, aman dan tertib. Hal ini disampaikan Kapolsek Kuala Kampar, AKP Hanova Siagian kepada Batamnews, Senin (24/7/2023).

"Patroli personil Polsek Kuala Kampar melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Kecamatan Kuala Kampar. Patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3). Dan meminimalisir adanya praktek perjudian online, peredaran minuman keras, premanisme, serta narkoba," jelas Kapolsek.

Baca juga: Kepulauan Riau Dinyatakan Sebagai Provinsi Layak Anak 2023, Berikut Daftar Lengkapnya

Dikatakannya, kegiatan KRYD dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aiptu Zulham Effendi, bersama tiga personil Polsek.

Personil melakukan patroli KRYD turun ke Pasar Teluk Dalam dan tempat kegiatan lainnya. Seperti, di BRI Link milik Denny  Kelurahan Teluk Dalam. Patroli Ke BRI Link milik Anto Kelurahan Teluk Dalam.

"Kita memberikan pengarahan dan dialog kepada karyawan, untuk antisipasi tindak kejahatan C3. Kita juga melaksanakan patroli ke ATM Bank Riau Kepri. Berkordinasi dan pengarahan kepada security, agar selalu waspada terhadap kejahatan C3. Segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati informasi kejahatan," ungkap dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews