Usai Lawan Australia, Argentina Dilaporkan Berangkat ke Indonesia Tanpa Tiga Pemain Kunci

Usai Lawan Australia, Argentina Dilaporkan Berangkat ke Indonesia Tanpa Tiga Pemain Kunci

Tiga pemain kunci Timnas Argentina, Messi, Di Maria dan Otamendi dilaporkan tidak dibawa ke Indonesia (internet)

Batam, Batamnews - Setelah menuntaskan pertandingan melawan Australia, Timnas Argentina bersiap-siap untuk berangkat ke Indonesia. Info yang beredar, ada tiga pemain kunci yang tidak ikut berangkat.

Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi mencetak gol pada detik ke-79 dan German Pezzella juga menyumbangkan satu gol, sehingga Albiceleste berhasil mempertahankan rekor tanpa kekalahan setelah menjadi juara Piala Dunia 2022.

Selanjutnya, tur ke Asia Argentina akan berlanjut ke Jakarta. Rencananya, timnas Argentina akan menjalani sesi latihan sebelum terbang ke Indonesia. Perjalanan dari Beijing ke Jakarta diperkirakan memakan waktu sekitar enam jam.

Baca juga: Lionel Messi Disebut Tak Akan Gabung Argentina di FIFA Matchday Melawan Indonesia

Namun, menurut laporan Infobae, Lionel Messi tidak akan ikut berangkat ke Indonesia. Selain itu, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga tidak akan menjadi bagian dari skuad yang dikirimkan oleh pelatih Lionel Scaloni.

Ketiga pemain veteran tersebut tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Australia. Otamendi bermain selama 45 menit sebelum digantikan oleh Pezzella pada babak kedua, Di Maria bermain selama 59 menit sebelum digantikan oleh Giovani Lo Celso. Sementara Messi bermain penuh selama 2x45 menit.

Baca juga: Kunjungi Pulau Terluar di Riau: Kapolda Iqbal Memenangkan Hati Masyarakat dengan Program Polisi RW

Kabar mengenai ketidakhadiran Messi di Indonesia telah beredar sejak pekan lalu. Media-media Argentina telah melaporkan bahwa Messi tidak akan ikut serta dalam pertandingan melawan skuad Garuda karena ingin istirahat sebelum melanjutkan karier profesionalnya bersama Inter Miami di Amerika Serikat.

Sementara kabar mengenai absennya Di Maria dan Otamendi dalam tur ke Jakarta baru diumumkan menjelang pertandingan Argentina melawan Australia.

Baca juga: Mengenal Lima Suku Asli Kepulauan Riau, Satu di Antaranya Menghadapi Ancaman Kepunahan

Meskipun tanpa tiga pemain penting yang telah mengoleksi lebih dari 100 caps di timnas Argentina, Lionel Scaloni masih memiliki sejumlah nama bintang lainnya dalam skuad yang akan dibawa ke Indonesia, seperti Alexis Mac Allister, Rodrigo De Paul, Julian Alvarez, dan Alejandro Garnacho.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews