Pesan Menyentuh Messi Jelang Argentina Lawan Indonesia

Pesan Menyentuh Messi Jelang Argentina Lawan Indonesia

Lionel Messi. (Foto: Hernan Cortez/Getty Images)

Jakarta, Batamnews - Pada Minggu (18/6/2023), Argentina merayakan momen istimewa enam bulan setelah meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Saat berada di Indonesia untuk pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday, para pemain dan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) berbagi kegembiraan mereka di media sosial.

Skuad Argentina, yang sedang berada di Jakarta untuk mempersiapkan pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023), merasa bahagia dapat merayakan pencapaian luar biasa mereka dengan para penggemar di Indonesia.

Baca juga: Pemain Naturalisasi, Shayne Pattynama Siap Menunjukkan Kemampuannya dalam Laga Melawan Argentina

Lionel Messi, bintang timnas Argentina, mengungkapkan pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (19/6/2023) dini hari WIB.

"Sudah setengah tahun sejak kami mempersembahkan yang paling berharga dari semuanya. Enam bulan di mana saya tidak bisa berhenti memikirkan semua yang telah kami lalui, betapa kami berjuang untuk itu dan bagaimana kami masih menikmatinya hari ini," tulis Messi.

Messi juga menunjukkan beberapa foto dari perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar, di mana mereka akhirnya keluar sebagai juara.

Baca juga: Lomba Dayung Sampan dan Ketinting Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 di Kepri

"Tidak mungkin untuk meringkas perjalanan Piala Dunia dalam sebuah foto, karena saya memiliki begitu banyak kenangan yang tidak muat dalam album mana pun. Namun, pada peringatan enam bulan ini, saya ingin berbagi beberapa momen yang terus muncul dalam pikiran saya dan membuat saya sangat senang mengingat bagaimana dan kapan itu terjadi," tambahnya.

Selain menyampaikan kata-kata penuh emosi, Messi juga memberikan dukungan kepada semua orang dan mengucapkan selamat kepada para orang tua di hari yang sama.

Meski tidak turun dalam pertandingan persahabatan melawan Indonesia, Messi tetap memberikan dukungan penuh kepada timnas Argentina dalam upaya mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews