Agrowisata Tangkit Baru: Surga Wisata bagi Pecinta Nanas di Jambi

Agrowisata Tangkit Baru: Surga Wisata bagi Pecinta Nanas di Jambi

Agrowisata Tangkit Baru, sorga wisata bagi pencinta nenas. Lokasinya ada di Muaro Jambi, Provinsi Jambi (internet)

Jambi, Batamnews - Agrowisata Tangkit Baru di Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, merupakan destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta buah nanas. 

Desa ini merupakan penghasil nanas terbesar di Provinsi Jambi, dengan kualitas nanas yang tak diragukan lagi.

Selain menawarkan buah nanas segar, Agrowisata Tangkit Baru juga menawarkan produk UMKM berbahan dasar nanas yang beragam. 

Baca juga: Raffi Ahmad Tunda Investasi di Medan Zoo: Dua Kali Lebaran Membuat Janji

Salah satu produk yang khas dari desa ini adalah "nanas goreng", sebuah makanan ringan olahan nanas yang hanya bisa ditemukan di sini dan tidak dimiliki oleh pelaku UMKM di provinsi lain.

Kunjungan ke Agrowisata Tangkit Baru akan memberikan pengalaman unik dan menarik bagi para pengunjung. 

Dengan luas kebun mencapai 1200 hektar, pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang kebun nanas yang indah. Tempat wisata ini juga menyediakan beberapa spot foto Instagramable yang menarik.

Baca juga: Hakim Vonis Mantan Anggota DPRD Kota Batam, Azhari David Yolanda: 6 Bulan Kurungan dan 10 Bulan Rehabilitasi

Di sini, pengunjung juga dapat menikmati berbagai makanan ringan dan minuman segar berbahan dasar nanas. Pengunjung bisa langsung membeli nanas segar dari kebunnya atau memilih berbagai produk olahan nanas yang dihasilkan oleh pelaku UMKM di desa ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kunjungi Agrowisata Tangkit Baru dan rasakan sensasi kebun nanas yang luas serta nikmati kelezatan nanas dalam berbagai olahan yang menggoda selera. 

Bagi Anda yang ingin membawa pulang oleh-oleh, produk olahan nanas tersedia di beberapa tenan di Agrowisata Nanas atau di bumdes dekat Tugu Nanas. Selamat berwisata!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews