Pertandingan Sepakbola di Jambi Ditunda karena Lapangan Tergenang Air

Pertandingan Sepakbola di Jambi Ditunda karena Lapangan Tergenang Air

Lapangan Sepakbola di Provinsi Jambi yang tergenang air

Jambi, Batamnews - Pertandingan semifinal cabang sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke-XXIII/2023 antara Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan Kerinci terpaksa ditunda setelah lapangan Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur kota ini pada Jumat siang.

Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jambi, Rino Ricardo, menjelaskan bahwa lapangan tidak dapat digunakan karena kondisi tergenang air yang membuat bola sulit bergerak. Dalam konfirmasinya kepada awak media, Rino mengatakan, "Lapangan tidak bisa dipakai karena tergenang air. Bola nggak jalan."

Baca juga : Gaji Lionel Messi Setelah Bergabung dengan Klub Amerika Serikat: Segini Besarannya!

Dalam situasi ini, pertandingan antara Tanjabbar dan Kerinci telah dijadwalkan ulang pada Sabtu, 15 Juli 2023. Namun, Rino belum memberikan informasi mengenai apakah penundaan ini akan mempengaruhi jadwal pertandingan perebutan perunggu dan final.

Rino menekankan, "Kita fokus ke pertandingan besok. Untuk jadwal lainnya nanti akan dirapatkan." Jadwal yang telah disusun panitia seharusnya mencakup pertandingan perebutan perunggu antara tim yang kalah di babak semifinal pada Sabtu ini. Sementara itu, final cabang sepak bola Porprov Jambi 2023 dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 16 Juli 2023.

Baca juga : Pemenang Ballon d'Or Lionel Messi Tiba di Fort Lauderdale untuk Bergabung dengan Inter Miami: The Unveil yang Membuat Heboh

Sebelumnya, satu tiket ke babak final cabang sepak bola Porprov Jambi 2023 telah direbut oleh tim Batanghari. Pada pertandingan babak semifinal yang berlangsung pada Kamis, 13 Juli 2023, di Stadion Tri Lomba Juang, Batanghari berhasil mengalahkan Muaro Jambi melalui adu penalti dengan skor akhir 4-3 setelah bermain imbang tanpa gol pada waktu normal.

Para penggemar sepak bola di Jambi diharapkan dapat memahami situasi ini dan bersabar menunggu pertandingan yang telah ditunda hingga kondisi lapangan memungkinkan untuk digunakan kembali. Semua pihak terkait akan terus memantau perkembangan cuaca dan melakukan koordinasi guna menentukan jadwal yang tepat untuk pertandingan-pertandingan yang tertunda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews