Raffi Ahmad Tunda Investasi di Medan Zoo: Dua Kali Lebaran Membuat Janji

Raffi Ahmad Tunda Investasi di Medan Zoo: Dua Kali Lebaran Membuat Janji

Raffi Ahmad bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution (ilustrasi)

Medan, Batamnews - Rencana investasi Raffi Ahmad untuk membangun dan berinvestasi di Medan Zoo tampaknya masih berada dalam masa penantian. Janji-janjinya yang berulang kali, kini mengundang perhatian dan pertanyaan dari masyarakat, terutama warga Kota Medan.

Awalnya, pada awal tahun sebelumnya, Raffi Ahmad dan RANS Entertainment menggegerkan publik dengan berencana membangun dan berinvestasi di Kebun Binatang Medan. Namun, meski pamer desain dan rencana pembuatan wahana salju, proyek ini belum juga terealisasi hingga saat ini.

Baca juga: Bupati Rafiq Ungkap Rencana Ambisius Pembangunan Kecamatan-kecamatan di Karimun

Berdasarkan penjelasan dari Manajer Medan Zoo, Pernius Harefa, Raffi Ahmad dan timnya menunda investasi tersebut karena fokus membangun kebun binatang di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. 

"Setelah kita tanya (alasannya), mereka fokus membangun kebun binatang di PIK 2 di Jakarta Utara, jadi mereka fokus di sana dulu," kata Pernius, seperti dikutip detik, Kamis (20/7/2023).

Penundaan ini membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai kelanjutan proyek di Medan Zoo.

Baca juga: Tegas, Dishub Pekanbaru Gembosi 200 Kendaraan Bermotor Akibat Parkir Sembarangan

Pihak Raffi Ahmad meminta maaf kepada Bobby Nasution dan seluruh masyarakat Medan atas penundaan ini, berjanji untuk memulai proyek setelah lebaran. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, buat warga masyarakat Medan, saya sudah bersama Pak Wali Kota, mohon izin ya Pak Wali saya yang salah ini, jadi untuk masyarakat Medan, memang RANS dan sayanya yang terlambat, Pak Bobby ini tiap hari ngepush,"kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di Instagramnya.

"Tapi Insyaallah habis lebaran, saya datang ke sana sekeluarga, langsung kita kerjakan zoo, park zoo," tambah Raffi.

Namun, kenyataannya, hingga dua kali lebaran berlalu, proyek tersebut masih belum terealisasi.

Baca juga: Menjelajahi Pantai Sujung di Kepulauan Natuna, Tempat Piknik yang Menarik saat Akhir Pekan

Meski Raffi Ahmad menegaskan komitmennya untuk tetap membangun Medan Zoo, namun alasan-alasan penundaan dan ketidakpastian mengenai waktunya menimbulkan pertanyaan. Masyarakat dan para penggemar pun menantikan kepastian mengenai rencana investasi Raffi Ahmad di Medan Zoo.

Hingga saat ini, proyek tersebut masih dalam bayang-bayang janji-janji yang belum terwujud. 

Seiring waktu berlalu, nasib rencana Medan Zoo yang akan dibangun oleh Raffi Ahmad menjadi misteri yang perlu dijawab. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews