Info BMKG, Cuaca di Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Kemungkinan Hujan Ringan pada Malam Hari

Info BMKG, Cuaca di Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Kemungkinan Hujan Ringan pada Malam Hari

Cuaca di Kota Batam, Senin (10/7/2023) diperkirakan turun hujan malam hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews -  Menurut informasi terbaru dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Kota Batam pada hari Senin (10/7/2023) ini diperkirakan akan dominan berawan sepanjang hari. 

Meskipun berawan, suhu udara akan cukup hangat dengan kisaran antara 25°C hingga 32°C.

Pada pukul 07:00 WIB, suhu udara diperkirakan sekitar 25°C dengan kelembapan sebesar 85%. Angin akan bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Kos Meledak di Wajo karena Mahasiswa Merokok saat BAB: Penyebab dan Dampak Ledakan

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca tetap berawan dengan sedikit peningkatan suhu menjadi sekitar 27°C. Kelembapan turun sedikit menjadi 80%, dan angin bertiup lebih kencang dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Batam tetap berawan dengan suhu yang lebih tinggi mencapai 32°C. Kelembapan juga turun menjadi 65%, namun angin masih bergerak dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Tenggara.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu yang tetap tinggi sekitar 30°C. Kelembapan sedikit meningkat menjadi 75%, dan angin bertiup lebih kencang dengan kecepatan sekitar 30 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Dua Tersangka Pengedar Sabu Ditangkap di Tanjungpinang: Kemasan Mirip Kacang Sukro

Pada pukul 19:00 WIB, ada perkiraan hujan ringan di Kota Batam. Meskipun berawan, suhu tetap tinggi sekitar 29°C dengan kelembapan sebesar 80%. Angin masih bertiup dengan kecepatan sekitar 30 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu yang sedikit turun menjadi 28°C. Kelembapan tetap tinggi sebesar 85%, dan angin bergerak dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews