PKS se-Kepri Sudah Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg ke KPU, Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres

PKS se-Kepri Sudah Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg ke KPU, Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres

Ketua DPW PKS Kepri menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg DPRD Kepri ke KPU. (Foto: ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), H. Bahktiar mengungkapkan bahwa seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat kabupaten/kota sudah melakukan pendaftaran hasil perbaikan dokumen pada Ahad (9/7/2023).

Dia pun menyebut bahwa seluruh jajaran struktur PKS di Kepri siap memenangkan Bacaleg dan Anies Baswedan Bakal Calon Presiden yang diusung PKS.

"DPW PKS Kepri sudah menyerahkan dokumen perbaikan dan alhamdulillah juga diikuti seluruh DPD PKS tingkat kabupaten/kota sudah menyerahkan dokumen perbaikan hari ini ke KPU kabupaten/kota. Batam dan Lingga sudah Sabtu kemarin sisanya hari ini," kata dia.

Baca juga: PKS Tanjungpinang Selesaikan Berkas Perbaikan Bacaleg DPRD, Apresiasi Pelayanan KPU

"Dengan demikian, semua pengurus PKS di tingkat kabupaten dan kota sudah menyerahkan berkas perbaikan ke kantor KPU di kabupaten/kota masing-masing," tambah Bahktiar.

Dia melanjutkan, komitmen PKS di Kepri untuk pemenangan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden sangat solid.

"PKS sangat solid mendukung Pak Anies. Kita doakan perahu atau tiket politiknya masih terus kokoh hingga pendaftaran Bakal Calon Presiden nanti. Namun perlu diingat agar kebijakan Pak Anies nanti bisa terlaksana, perlu dukungan politik melalui anggota legislatif yang ada di parlemen, itulah sebabnya pendukung Pak Anies perlu juga mendukung partai pengusungnya satu diantaranya adalah PKS," jelas Bahktiar.

"Tahapan verifikasi ini bagi PKS adalah pemanasan, kita ingin kemenangan 2024 merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia sebagaimana tagline kemenangan PKS yakni Menang Bersama Rakyat," tutup USBAH demikian sapaan akrab H. Bahktiar Ketua DPW PKS Kepri ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews