Calon Penonton Konser Taylor Swift di Singapura Marah, Penjualan di 3 Gerai Ticketmaster Bermasalah

Calon Penonton Konser Taylor Swift di Singapura Marah, Penjualan di 3 Gerai Ticketmaster Bermasalah

Banyak calon penonton konser Taylor Swift di Singapura, marah, pasalnya penjualan tiket di ticketmaster bermasalah (tangkapan layar/st)

Singapura, Batamnews - Banyak penggemar Taylor Swift di Singapura merasa frustrasi setelah menghadapi masalah teknis saat mencoba membeli tiket konser bintang pop Amerika tersebut untuk tur The Eras pada bulan Maret mendatang. 

Penjualan tiket dibuka pada pukul 12 siang hari Jumat (7/7/2023) dan banyak penggemar yang mengalami kendala teknis yang menghambat proses pembelian tiket.

Karyawan dari setidaknya tiga gerai Singapore Post memberitahu para penggemar yang mengantri bahwa mereka menghadapi masalah dengan platform tersebut, dengan penggemar pertama yang berada di garis depan di gerai Toa Payoh North mengalami penundaan.

Baca juga: Izin Belum Punya, Pemkot Bandar Lampung Tutup Kawasan Wisata Kampung Vietnam

Seorang anggota staf mengaitkan masalah tersebut dengan masalah pada platform Ticketmaster, namun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Sementara itu, di gerai Pasir Ris di Downtown East, seorang anggota staf mengatakan, "Ada sedikit penundaan karena beberapa di antara mereka berbagi kode akses, jadi kami harus memastikan pembayaran berjalan dengan benar dan semuanya berhasil."

Penggemar yang ingin membeli tiket di lokasi SingPost harus membayar biaya transaksi tambahan, namun biaya ini tidak ditambahkan ke biaya tiket asli saat pembelian di loket, yang menyebabkan penundaan.

Baca juga: Genjot Pertumbuhan Ekonomi, Kepala BP Batam Dukung Pengembangan KEK Nongsa

Hoong She Eng, 20 tahun, berada di urutan ke-27 dalam antrian di gerai SingPost Serangoon Central ketika masalah terjadi.

Mahasiswi tersebut mengungkapkan kecemasannya, "Saya mengantri semalaman. Jika setelah mengantri begitu lama saya bahkan tidak bisa mendapatkannya hari ini, itu tidak adil. Ini bukan kali pertama Ticketmaster mengalami masalah sistem."

Ia menambahkan, "Saya akan merasa sangat marah dan frustrasi jika tidak bisa mendapatkannya."

Hanya mereka yang menerima kode akses yang dapat membeli tiket pada hari Jumat melalui SingPost. Kode akses dikirim kepada orang-orang yang telah mendaftar sebelumnya untuk penjualan umum.

Para penggemar yang mengantri di gerai SingPost yang terkena masalah teknis terlihat sedih mendengar berita tentang masalah tersebut, beberapa di antaranya terlihat saling berpegangan tangan untuk saling menguatkan.

Baca juga: Polres Kuansing Riau Ungkap Kasus Pembunuhan di Desa Berangin, Pelaku Berusia 21 Tahun

Antrian di gerai pos mulai terbentuk sejak Rabu, setelah tiket prapenjualan untuk anggota kartu UOB habis terjual dalam waktu tiga jam.

Seorang juru bicara Ticketmaster mengatakan bahwa sistem beroperasi seperti biasa, dan masalah teknis di gerai SingPost hanya terjadi pada kasus yang terisolasi.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan tim kami terus memantau situasinya," tambahnya.

Namun, lebih dari seratus komentar marah ditinggalkan di halaman Facebook Ticketmaster Singapura, karena banyak orang menghadapi masalah di platform tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews