Atlet One Pride Asal Pelalawan Riau Siap Berlaga di One Pride MMA 70 Jakarta

Atlet One Pride Asal Pelalawan Riau Siap Berlaga di One Pride MMA 70 Jakarta

Atlet One Pride MMA asal Kabupaten Pelalawan, Riau, Wira Swandi Gea, akan bertanding dalam laga kelas Feather Weight 65 KG di One Pride MMA 70 di Jakarta.

Pelalawan, Batamnews - Atlet One Pride MMA asal Kabupaten Pelalawan, Riau, Wira Swandi Gea, akan bertanding dalam laga kelas Feather Weight 65 KG di One Pride MMA 70 di Jakarta.

Wira Swandi Gea akan berhadapan dengan Alpin Putra Pinem dari Camp One Pride MMA Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih yang mendampingi Wira Swadi Gea di Jakarta yakni, Yusuf Situmorang, pada Jumat (7/7/2023).

Baca juga: Danlantamal IV Batam Laksma Tjanur Sambangi Satrol Lantamal IV, Cek Alutsista dan Motivasi Prajurit

Yusuf yang merupakan pelatih One Pride MMA Kabupaten Pelalawan ini merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri dan Perumda Tuah Sekata yang telah memberikan dukungan dalam keberangkatan tim One Pride MMA Kabupaten Pelalawan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri dan Perumda Tuah Sekata yang telah mendukung keberangkatan tim One Pride MMA Kabupaten Pelalawan. Kami juga ingin berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan dan memohon doa serta dukungan mereka," ungkapnya saat akan berangkat ke Jakarta.

Disampaikannya bahwa Wira Swandi Gea, atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan, akan mengikuti pertandingan perdana (debut) dalam One Pride MMA 70 di Jakarta. Pertandingan One Pride MMA 70 akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2023 di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga:

Setelah tiba di Jakarta, Wira Swandi Gea dan Alpin Putra Pinem telah menjalani proses penimbangan berat badan sebagai persiapan pertandingan.

"Atlet Wira Swandi Gea, atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan, telah menjalani proses penimbangan berat badan sebagai persiapan pertandingan melawan Alpin Putra Pinem dari Camp One Pride MMA Provinsi Lampung," ungkap Yusuf.

Yusuf juga memohon doa dan dukungan dari semua pihak di Kabupaten Pelalawan. Wira Swandi Gea, atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan, siap bertanding dalam kondisi yang prima. Mereka berharap agar semua pihak memberikan doa dan dukungan mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews