Gubernur Riau Serahkan Bantuan Hewan Ternak Sapi dan Kambing untuk Masyarakat Rohil

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Hewan Ternak Sapi dan Kambing untuk Masyarakat Rohil

Gubernur Riau, Syamsuar, pada kunjungan tersebut memberikan bantuan hewan ternak sapi dan kambing kepada warga Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Rohil, Batamnews - Camat Tanjung Medan, Bahrul, mengungkapkan berbagai aspirasi masyarakat kepada Gubernur Riau, Syamsuar, pada kunjungan di Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, pada Jumat (7/7/2023).

Camat Bahrul menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh Gubernur Riau ini. Dia berharap bahwa aspirasi masyarakat terkait pembangunan ruang kelas baru di SMAN 5 Tanjung Medan dapat direalisasikan oleh Gubernur.

Baca juga: Desa Rantau Sakti Rokan Hulu: Memanfaatkan PLTBG untuk Pertanian Berkelanjutan dan Penerangan

"Ada juga aspirasi dari tenaga pendidik, agar dibuatkan laboratorium di salah satu sekolah lainnya termasuk peralatan komputer," ungkap Bahrul kepada wartawan.

Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar, pada kunjungan tersebut memberikan bantuan hewan ternak sapi dan kambing kepada warga Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Bantuan hewan ternak ini diberikan kepada Kelompok Maju Jaya dengan jumlah satu ekor sapi jantan dan enam ekor sapi betina. Selain itu, kelompok Laksamana Rokan juga menerima bantuan satu ekor sapi jantan dan enam ekor sapi betina.

Baca juga: Berkas Lengkap, Penyebar Konten Porno dan Siaran Ilegal Liga Inggris ZAL TV Segera Disidang

"Ada juga kelompok Garda Mandiri sebanyak 20 ekor kambing. Mudah-mudahan bantuan hewan ternak ini bisa dimanfaatkan untuk dikembangkan. Untuk aspirasinya kami terima, nanti dilakukan pembahasannya ya," sebut Gubri.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Tidak hanya itu, ada juga bantuan alat tulis untuk anak-anak sekolah di Tanjung Medan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews