Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Jalan Mahato-Manggala, Progres Capai 60 Persen Lebih

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Jalan Mahato-Manggala, Progres Capai 60 Persen Lebih

Gubernur Riau, Syamsuar, melakukan peninjauan proyek pembangunan jalan di Jalan Mahato yang menghubungkan ke Jalan Manggala pada Kamis (6/7/2023) kemarin.

Pekanbaru, Batamnews - Gubernur Riau, Syamsuar, melakukan peninjauan proyek pembangunan jalan di Jalan Mahato yang menghubungkan ke Jalan Manggala pada Kamis (6/7/2023) kemarin.

Jalan Mahato ini terletak di Mahato, Rokan Hulu, dan menjadi jalur utama menuju Rokan Hilir.

Syamsuar mengatakan, ada tiga titik proyek pembangunan jalan rigid dengan panjang sekitar 7 kilometer yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan, dan Kawasan Pemukiman (PUPR-PKP).

Baca juga: Kejuaraan Pencak Silat Nusantara Skala Internasional Siap Digelar di Karimun

Saat peninjauan yang dilakukan oleh Gubernur Syamsuar, progres pengerjaan jalan tersebut telah mencapai sekitar 60 persen lebih.

"Kita harapkan ini segera selesai. Alhamdulillah ini sudah banyak kemajuan. Dulu kan ini jalan tanah," ucap Syamsuar, Jumat (7/7/2023).

Gubernur Syamsuar mengungkapkan harapannya agar proyek ini segera selesai. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas kemajuan yang telah dicapai, mengingat sebelumnya jalan tersebut masih berupa jalan tanah.

Baca juga: Bus dan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Meral Karimun, Pengendara Motor Luka-luka

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Syamsuar didampingi oleh Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura Provinsi Riau, Syahpahlevi, serta Kepala Dinas PUPR-PKP, M. Arief Setiawan.

Tampak juga hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Riau, Erisman Yahya, serta Deputi Kepala Bank Indonesia Perwakilan Riau, Maria Cahyaningtyas. (Adv)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews