Resor Pantai Natuna Dive Resort, Tempat Liburan Idaman dengan Pemandangan Menakjubkan

Resor Pantai Natuna Dive Resort, Tempat Liburan Idaman dengan Pemandangan Menakjubkan

Natuna Dive Resort (Foto: via booking)

Natuna, Batamnews - Natuna Dive Resort (NDR) adalah resor tepi pantai yang menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan sentuhan alam.

Bangunan resort yang terbuat dari kayu yang harmonis dengan batuan granit besar menciptakan struktur menarik yang tak terlupakan.

Dengan suasana alami yang menenangkan, NDR menjadi tempat yang sempurna untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari dan memberikan kenyamanan yang tak tertandingi.

Keindahan matahari terbit dan matahari terbenam yang memukau juga menambah daya tarik resort ini. Terletak di Desa Sepempang, Natuna, NDR hanya berjarak sekitar 16 menit dari Bandara Raden Sadjad.

Baca juga: Punya Destinasi Wisata Eksotis di Kepri, Berikut Dua Cara Mengunjungi Kabupaten Natuna

Fasilitas yang lengkap di NDR menjamin kenyamanan selama menginap.

Resort ini dilengkapi dengan Musala yang didesain menarik dari kayu, Sebalau Cafe yang menyajikan hidangan lezat, balkon restoran menghadap ke laut, dan pemandangan menakjubkan dari Tapak Natuna serta kolam renang yang menggoda.

Di taman NDR, Anda juga bisa menikmati acara barbekyu dengan bahan makanan segar hasil tangkapan laut.

NDR juga menawarkan paket perjalanan menarik yang bisa dipilih, seperti memancing dan berkemah di pulau, hopping pulau, Kekah Watching, snorkeling, dan diving. Untuk menjelajahi perairan sekitar dengan kapal kecil, Anda dapat menyewa pompong Kamilia dengan tujuan Senua - Teluk Baru dengan biaya sebesar Rp500.000.

Baca juga: Hujan Deras Diprediksi Guyur Natuna Minggu 2 Juli 2023

Ketika bepergian, seringkali kita mencari oleh-oleh untuk keluarga dan teman. Namun, di NDR, Anda tidak perlu bingung atau jauh-jauh mencari oleh-oleh, karena terdapat Pusat Oleh-Oleh Natuna (PoHoN).

Di PoHoN, Anda dapat menemukan berbagai hasil karya pengrajin Natuna, seperti kerajinan anyaman pandan dan rotan, Batik Natuna, serta kudapan khas daerah yang menggugah selera.

Dengan keindahan alam yang luar biasa dan fasilitas yang lengkap, Natuna Dive Resort (NDR) adalah destinasi liburan yang sempurna untuk Anda yang ingin menikmati ketenangan alam sambil menikmati kemewahan resor.

Dapatkan pengalaman tak terlupakan di NDR dan bawa pulang oleh-oleh khas Natuna dari PoHoN sebagai kenang-kenangan untuk keluarga dan teman-teman Anda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews