Bek Timnas Argentina Nicolas Tagliafico Nikmati Liburan Romantis di Kepulauan Anambas

Bek Timnas Argentina Nicolas Tagliafico Nikmati Liburan Romantis di Kepulauan Anambas

Pemain Argentina, Nicolas Tagliafico saat berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. (Foto: Instagram Tagliafico3)

Anambas, Batamnews - Bek Timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, terlihat benar-benar menikmati liburannya di Indonesia setelah pertandingan FIFA Matchday pada 19 Juni 2023.

Destinasi terbarunya adalah Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), di mana ia bersama sang istri, Caro Calvagni, menikmati bulan madu mereka.

Setelah bermain melawan Timnas Indonesia, Tagliafico memutuskan untuk menjelajahi keindahan Indonesia bersama istrinya. Awalnya, ia mengunjungi Labuan Bajo, yang terkenal dengan pesona alamnya yang menakjubkan.

Baca juga: Wanita Asal Anambas Melahirkan Bayi Laki-laki di Ferry MV Seven Star Tujuan Tanjungpinang

Namun, tidak puas dengan itu, ia memutuskan untuk bergabung dengan dua rekannya, Guido Rodriguez dan Cristian Romero, yang sudah lebih dulu berlibur di Pulau Bali.

Namun, yang menarik perhatian adalah keputusan Tagliafico untuk tidak langsung pulang ke Argentina setelah berlibur di Bali. Ia justru memilih melanjutkan petualangannya ke destinasi wisata lain yang masih tersembunyi, yaitu Kepulauan Anambas.

Pulau Bawah, yang terletak di Kepulauan Anambas, menjadi tujuan berikutnya bagi pasangan tersebut.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial mereka, terlihat Tagliafico dan Caro Calvagni menikmati keindahan pantai pasir putih dan air jernih Kepulauan Anambas. Mereka juga menghabiskan waktu bersantai di salah satu resort mewah yang terletak di pulau tersebut.

Baca juga: KPU RI Tetapkan Lima Anggota KPU Anambas Terpilih untuk Periode 2023-2028

Tagliafico sendiri mengaku terkesan dengan pesona alam Indonesia. Ia tidak hanya mengunjungi tempat-tempat yang sudah terkenal di dunia seperti Labuan Bajo dan Bali, tetapi juga berusaha menjelajahi destinasi yang lebih tersembunyi seperti Kepulauan Anambas.

Ia menyebut bahwa Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa dan ramah penduduknya. Kedatangan Tagliafico dan Caro Calvagni ke Kepulauan Anambas tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi destinasi wisata tersebut.

Nicolas Tagliafico dan Caro Calvagni telah menunjukkan bahwa Indonesia memiliki potensi wisata yang tak terbatas. Liburan mereka yang panjang di Tanah Air menjadi bukti bahwa Indonesia tidak hanya memiliki keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga keramahan penduduknya yang membuat para wisatawan merasa seperti di rumah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews