Wanita Asal Anambas Melahirkan Bayi Laki-laki di Ferry MV Seven Star Tujuan Tanjungpinang

Wanita Asal Anambas Melahirkan Bayi Laki-laki di Ferry MV Seven Star Tujuan Tanjungpinang

Tangkapan layar video proses melahirkan seorang wanita di kapal ferry MV Seven Star. (Foto: tangkapan layar @anambasinfo)

Anambas, Batamnews - Seorang warga Desa Manjan, Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), melahirkan bayi laki-laki di atas ferry MV Seven Star sebelum keberangkatan menuju Tanjungpinang.

Kejadian yang luar biasa ini terekam dalam sebuah video yang diposting oleh akun Instagram @anambasinfo.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang berada dalam proses melahirkan di atas dalam kapal ferry.

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Kepulauan Anambas 2 Juli: Hujan Sedang Pada Siang Hari

"Proses melahirkan di atas ferry mv star," ucap bapak-bapak yang mengabadikan peristiwa tersebut.

Dalam situasi yang mendebarkan, tampak beberapa orang wanita segera memberikan pertolongan dan memberikan bantuan yang diperlukan untuk menyelamatkan ibu dan bayi yang baru saja dilahirkan.

Diketahui, saat kejadian, kapal MV Seven Star tengah bersiap-siap untuk berangkat menuju Tanjungpinang dari Anambas. Namun, momen tak terduga ini membuat penumpang dan kru kapal menjadi terkejut dan segera membantu untuk memastikan ibu dan bayi dalam keadaan baik.

Baca juga: KPU RI Tetapkan Lima Anggota KPU Anambas Terpilih untuk Periode 2023-2028

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi ibu dan bayi setelah proses melahirkan yang dilakukan di atas MV Seven Star.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews