Kecelakaan Tragis di Jalan Lintas Timur Riau, Dua Penumpang Bus Lorena Meninggal Dunia

Kecelakaan Tragis di Jalan Lintas Timur Riau, Dua Penumpang Bus Lorena Meninggal Dunia

Bus Lorena mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Sumatera, dua penumpang meninggal (ist)

Batam, Batamnews - Dua penumpang bus Lorena tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Jumat (30/6/2023) malam. 

Peristiwa itu menewaskan Yusmaniar (48) dan Yosi Fajriati (15), sedangkan beberapa penumpang lain mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi ketika bus dengan nomor polisi B 7226 PGA yang disupiri oleh Samik Tamrin Simamora berusaha menghindari mobil di depannya. Sayangnya, bus kehilangan kendali, keluar jalur, dan menabrak pohon pisang sebelum akhirnya terperosok ke luar dari jalan. 

Baca juga: Fenomena Alam Benua Terbelah, Retakan Afrika Membuka Jalan Menuju Pulau Raksasa Baru

Akibatnya, bus miring ke sebelah kiri dan menyebabkan dua penumpang meninggal dunia karena kaca-kaca bagian sebelah kiri pecah.

Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu, AKP Rocky Junasmi, mengonfirmasi peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa supir bus Lorena telah diperiksa dan hasilnya menunjukkan bahwa supir tidak menggunakan narkoba. 

Saat kejadian, bus mengangkut enam penumpang. 

Baca juga: 3 Miliarder Muslim Terkaya di Dunia: Inilah Profil Mereka

Identitas kedua korban meninggal dunia diduga sebagai ibu dan anak berdasarkan alamat yang tertera pada identitas mereka.

Saat ini, bus dan supirnya diamankan oleh Polres Inhu untuk penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews