Perkelahian Siswi SMP di Pekanbaru Tersebar di Medsos, Polisi Akan Selidiki Kejadian

Perkelahian Siswi SMP di Pekanbaru Tersebar di Medsos, Polisi Akan Selidiki Kejadian

Dua siswi di Pekanbaru berkelahi di hutan kota, videonya tersebar di medsos (tangkapan layar)

Pekanbaru, Batamnews - Sebuah video perkelahian antara dua siswi SMP di Kota Pekanbaru, Riau, telah menyebar secara viral di media sosial. Belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi. Video tersebut diduga diambil di Hutan Kota Pekanbaru.

Dalam video tersebut, dua siswi tersebut terlibat pertengkaran sengit, saling menjambak rambut, dan saling memukul hingga terjatuh di tanah.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, kedua siswi tersebut tampak mengenakan seragam sekolah yang berbeda, satu menggunakan seragam olahraga berwarna biru dan yang lainnya mengenakan seragam pramuka. 

Baca juga: Beraksi Saat Malam Takbiran, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Sagulung

Sementara perkelahian berlangsung, beberapa anak lainnya yang juga mengenakan seragam pramuka menyaksikan dari atas motor tanpa mencoba untuk memisahkan mereka.

Dalam rekaman video, terdengar suara teman-temannya yang memanasi suasana; "Santai saja, santai saja, enggak usah takut." 

Baca juga: Tiket Pelni dan Perintis Mulai Naik 1 Juli: Berikut Harga terbaru Batam-Jakarta, Batam-Belawan

Namun, ada juga yang mendorong salah satu siswi untuk tetap berjuang dan tidak mengalah."Jangan mau kalah, jangan mau kalah, jangan mau kalah, jangan dilawan, tinggal dilaporkan saja, kok bodoh kali sih," lanjut suara dalam video tersebut.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, menyatakan bahwa meskipun belum ada laporan resmi terkait peristiwa tersebut, pihak kepolisian akan menyelidiki kejadian ini lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews