Beraksi Saat Malam Takbiran, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Sagulung

Beraksi Saat Malam Takbiran, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Sagulung

Pelaku curanmor saat malam takbiran di Sagulung diringkus polisi (ist)

Batam, Batamnews - Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sagulung berhasil menangkap seorang pria berinisial AS (40) yang merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau.

AS ditangkap saat berada di sebuah bengkel bersama sepeda motor hasil curiannya. Penangkapan ini berdasarkan laporan korban yang bernama FNH. Korban melaporkan kehilangan sepeda motornya, Honda Beat, yang sebelumnya diparkirkan di halaman rumahnya.

Baca juga: Proyek Payung Elektrik Masjid Raya Annur Pekanbaru, Erisman: Terima Kasih Kritikannya, Semoga Segera Fungsional

"Ia (korban) hendak pergi melaksanakan ibadah salat Iduladha, namun terkejut saat menemukan sepeda motornya tidak ada di halaman rumahnya," kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Muhamad Yudha Firmansyah, pada Sabtu (1/7/2023).

Setelah menerima laporan dari korban, petugas segera melakukan penyelidikan. Berkat informasi dari masyarakat, mereka mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di sebuah bengkel di kawasan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Berdasarkan informasi tersebut, pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan pada Jumat (30/6). Saat ini, pelaku sedang berada di Polsek Sagulung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Kronologi Seorang Pria Kesetrum Saat Cas Hape: Dua Hari Ditelepon Pacar

"Kami juga berhasil menyita barang bukti milik korban, yaitu sepeda motor Honda Beat berwarna Orange tahun 2013," tambahnya.

Kepolisian terus melakukan upaya dalam menangani kasus-kasus curanmor demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews