Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Palestina di FIFA Matchday

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Palestina di FIFA Matchday

Timnas Indonesia akan segera menghadapi pertandingan FIFA Matchday melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Surabaya, Batamnews - Timnas Indonesia akan segera menghadapi pertandingan FIFA Matchday melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi tantangan Palestina yang kuat.

"Palestina terlihat memiliki permainan yang kuat, tapi kami juga telah melakukan persiapan yang baik. Terlebih lagi, karena kami bermain di kandang, kami akan maksimal dalam memenangkan pertandingan besok," kata Shin melansir Antara.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Palestina: Main Malam Ini

Pertandingan FIFA Matchday ini menjadi ajang persiapan bagi Timnas Indonesia menjelang Piala Asia 2023 di Qatar. Shin Tae-yong menekankan bahwa Palestina berada di atas Indonesia dalam peringkat FIFA, dan pada Piala Asia tahun depan, mereka akan menghadapi negara-negara sekelas Palestina atau bahkan lebih kuat.

Makram Daboub, pelatih Timnas Palestina, juga mengungkapkan pentingnya pertandingan melawan Indonesia sebagai bagian dari persiapan mereka untuk kualifikasi Piala Dunia pada November mendatang.

"Kami memiliki tujuan dalam peringkat FIFA dan kualifikasi Piala Dunia pada bulan November," kata Makram.

"Pertandingan ini sangat penting untuk melihat bagaimana kami bermain, karena kami akan berhadapan dengan negara seperti Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026," lanjutnya.

Baca juga: Analisis Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Palestina: Uji Mental Jelang Laga Argentina

Shin Tae-yong berencana menerapkan permainan "total football" dalam tim Garuda.

"Melawan Palestina, kami dapat melihat sejauh mana kemajuan tim saat ini, dan kami akan bermain dengan semangat permainan total football, dengan memainkan semua aspek permainan secara menyeluruh," ungkap Shin Tae-yong.

Bagi para penggemar yang tidak bisa hadir langsung di stadion, pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI pada Rabu (14/6/2023) pukul 18.30 WIB. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan pertandingan secara live streaming melalui situs dan aplikasi RCTI+. Untuk link live streaming FIFA Matchday Indonesia vs Palestina, dapat diakses di >>> LINK.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews