Bank Riau Kepri Syariah Bagikan Dividen Rp236 Miliar kepada Pemegang Saham

Bank Riau Kepri Syariah Bagikan Dividen Rp236 Miliar kepada Pemegang Saham

PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) telah mengalokasikan dividen sebesar Rp 236 miliar dari laba bersih yang diperoleh tahun 2022 kepada seluruh pemegang saham (ist)

Pekanbaru, Batamnews - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) telah mengalokasikan dividen sebesar Rp 236 miliar dari laba bersih yang diperoleh tahun 2022 kepada seluruh pemegang saham.

Pembagian dividen tersebut sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun 2022 pada 4 Mei 2023.

Baca juga: Andi Buchari Mundur dari Dirut Bank Riau Kepri Syariah, RUPS LB Segera Digelar

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Edi Wardana mengatakan nilai pembagian laba kepada pemegang saham ini tentunya disesuaikan berdasarkan jumlah saham yang dimiliki oleh masing-masing pemegang saham dari 21 Kabupaten/Kota dan Provinsi. 

“Dividen ini adalah bagian yang menjadi hak pemegang saham terhadap perusahaan yang memperoleh keuntungan. Kebijakan pembagian dividen ini merupakan keputusan untuk disetujui dan dibagikan bersama melalui rapat umum pemegang saham pada awal Mei 2023 kemarin,” kata Edi Wardana, Senin (12/6/2023). 

Baca juga: Polemik Penataan Kawasan Greenland: Petugas Satpol PP Ribut dengan Anggota DPRD Batam

Menurut Edi Wardana, hubungan kemitraan Bank Riau Kepri Syariah dengan 21 pemegang saham yang berjalan dengan optimal selama ini dapat memperkuat struktur permodalan, meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah dan meningkatkan PAD guna menunjang pembangunan daerah.

“Alhamdulillah, BRK Syariah mampu mencatatkan kinerja baik di tengah ketidakstabilan kondisi ekonomi global. InsyaAllah dengan semakin baiknya performa kinerja BRK Syariah, maka diiringi pula dengan semakin meningkatnya kegiatan tanggung jawab sosial Bank kepada masyarakat dan memberikan sumbangsih bagi pembangunan kabupaten/kota serta Provinsi Riau dan Kepri," ujarnya


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews