Gubernur Riau Syamsuar Raih Penghargaan Pejabat Publik Terpopuler 2023 dari Partai Golkar

Gubernur Riau Syamsuar Raih Penghargaan Pejabat Publik Terpopuler 2023 dari Partai Golkar

Gubernur Riau Syamsuar terima penghargaan sebagai pejabat terpopuler dari media online Partai Golkar (ist)

Pekanbaru, Batamnews  - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan penghargaan kepada Gubernur Riau Syamsuar sebagai Pejabat Publik Terpopuler Tahun 2023 dalam acara Golkar Media Award yang diselenggarakan oleh portal berita kabargolkar.com.

Upacara pengumuman dan penyerahan penghargaan berlangsung di kantor DPP Golkar Jakarta pada Sabtu sore (10/6/2023). Seluruh nominee penerima penghargaan, dari seluruh Indonesia, hadir dan memenuhi ballroom lantai dasar DPP Golkar.

Baca juga: Cuaca Perairan Batam Hari Minggu: Hujan Ringan dan Gelombang Rendah

Dalam acara prestisius ini, Provinsi Riau berhasil meraih empat penghargaan. Salah satunya diterima oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi sebagai Pejabat Publik Tingkat Pusat dan Daerah Terpopuler 2023.

Tiga penghargaan lainnya diberikan kepada tokoh-tokoh Golkar Riau, yaitu Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Riau Dr Hj Karmila Sari Bistamam SKom MM, Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP, dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP.

Karmila Sari menerima penghargaan sebagai Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota Terpopuler dalam kategori Konten Terbaik.

HM Wardan menerima penghargaan sebagai Pejabat Publik Tingkat Pusat dan Daerah Terpopuler dalam kategori Voting Terbanyak, sedangkan Afrizal Sintong menerima penghargaan sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota Terpopuler dalam kategori Voting Terbanyak.

Baca juga: Lokasi Massage di Lubuk Baja Terbakar, Terapis Sempat Terjebak

Dua dari empat penerima penghargaan ini, Karmila Sari dan HM Wardan, hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut. Kedua tokoh tersebut terlihat sangat gembira dan menyatakan semangat mereka untuk menjadi lebih baik di masa depan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Golkar Dra Hj Septina Primawati Rusli MM, yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Riau.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dari teman-teman semua," tulis Gubernur Syamsuar ketika dimintai komentar terkait penghargaan yang diterimanya.

"Tentu ini menjadi penyemangat bagi saya. Dan diharapkan juga dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan lain di Golkar Riau, terutama dalam pekerjaan yang berkaitan dengan media, " tambah Karmila.

Baca juga: HUT Bhayangkara 77; Polres Bintan Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar, Pulau Sentut

HM Wardan juga menyatakan hubungan yang baik dan harmonis antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan media, baik lokal maupun nasional. Ini menjadi salah satu bukti yang diberikan langsung oleh Golkar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Golkar, Hal ini membuat saya semakin bersemangat dan akan terus berusaha menjadi lebih baik di masa depan," ungkap Wardan dengan senang.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hilir, yang juga menjabat sebagai Bupati, Afrizal Sintong, merasa senang dan berterima kasih atas penghargaan tersebut. "Terima kasih atas penghargaan ini. Kami tentu akan semakin bersemangat dalam bekerja di DPD II Golkar Rohil," ujar Afrizal saat diwawancarai melalui telepon.

Baca juga: Insiden di Masjid Hang Tuah, Ketua RW: Saya Terbuka untuk Damai

Acara Golkar Media Award 2023 ini dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat DPP Golkar Ir H Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina DPP Golkar Aburizal Bakrie, serta perwakilan Ketum DPP Golkar Bidang Media Nurul Arifin, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Golkar Meutia Hafidz, dan jajaran pengurus DPP Golkar.

Dalam arahannya, Nurul Arifin yang mewakili Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi acara Golkar Media Award 2023 ini. Menurutnya, media adalah salah satu senjata bagi Golkar untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Oleh karena itu, DPP Golkar berharap kerja sama dengan media seperti ini terus ditingkatkan di semua tingkatan kepengurusan Golkar, mulai dari DPP, DPD I provinsi, DPD II kabupaten/kota, hingga tingkat desa/kelurahan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews