Leli Marlina, Atlet Tenis Meja Asal Kuansing Riau Raih Tiga Emas di ASEAN Para Games 2023

Leli Marlina, Atlet Tenis Meja Asal Kuansing Riau Raih Tiga Emas di ASEAN Para Games 2023

Leli Marlina, seorang atlet para (disabilitas) cabang olahraga table tenis asal Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, berhasil menyumbangkan tiga medali emas dan satu medali perak untuk Indonesia pada ajang ASEAN Para Games 2023 yang berlangsung di Kamboja.

Kuansing, Batamnews - Leli Marlina, seorang atlet para (disabilitas) cabang olahraga table tenis asal Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, berhasil menyumbangkan tiga medali emas dan satu medali perak untuk Indonesia pada ajang ASEAN Para Games 2023 yang berlangsung di Kamboja.

"Alhamdulillah, saya masih bisa mempertahankan prestasi di ajang multi even Asia Tenggara ini. Saya sangat bahagia," ujar Leli, Jumat (9/6/2023).

Prestasi cemerlang Leli tidak diraih dengan mudah. Ia berhasil meraih medali emas pada nomor womens single TT5. Selain itu, Leli juga meraih dua medali emas bersama pasangannya, Tarsilem, pada nomor womens double TT5 dan womens team TT5.

Medali perak berhasil diraihnya bersama Tatok Hardianto dalam nomor mixed doubles T5.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, orangtua, suami, dan anak-anak yang selalu memberikan dukungan dan doa kepada saya, sehingga saya bisa meraih prestasi ini," ungkap atlet berbakat kelahiran Lubukjambi ini dengan rasa syukur.

Tidak hanya Leli yang merasa bangga, tetapi masyarakat Kuansing pun turut berbahagia dan berbangga hati atas pencapaian gemilang yang diraih oleh putri terbaik mereka.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing, melalui Kabid Pemuda Olahraga, Endripon, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang berhasil diukir oleh Leli Marlina dalam ajang ASEAN Para Games 2023.

"Alhamdulillah, kita sebagai masyarakat Kuansing tentu bahagia melihat Leli sukses di ajang ASEAN Para Games 2023. Ini tentunya harus menjadi motivasi bagi anak-anak Kuansing untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ujar Endripon dengan bangga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews