Lokasi Massage di Lubuk Baja Terbakar, Terapis Sempat Terjebak

Lokasi Massage di Lubuk Baja Terbakar, Terapis Sempat Terjebak

Evakuasi para terapis di lokasi Massage H3 Lubuk Baja (Foto: Reza)

Batam, Batamnews - Sebuah kebakaran terjadi di salah satu ruko di wilayah Komplek Dian Center, Lubuk Baja, Batam pada Sabtu (10/6/2023) sore. Peristiwa itu mengegerkan warga yang menyaksikan dan unit pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi.

Kebakaran melanda bangunan lantai dua ruangan tersebut. Para terapis sempat terjebak dalam kebakaran itu sebelum berhasil diselamatkan.

Ipda Jonathan Reinhard, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, menjelaskan bahwa pihak kepolisian beserta pemadam kebakaran merespons laporan segera setelah kejadian terjadi.

"Peristiwa terjadi sore tadi dan membakar bangunan lantai 2 ruko," ujar Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Ipda Jonathan Reinhard. 

Saat ini belum diketahui penyebab api. Kebakaran menghanguskan bangunan lantai dua di ruko Massage H3.

Jonathan juga mengatakan bahwa belum bisa dipastikan kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran tersebut dan masih dalam penyelidikan untuk menemukan penyebab pasti kejadian ini. Meskipun demikian, peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Warga sekitar sempat mengungkapkan bahwa api berasal dari sumber yang belum diketahui. Hal ini sedang didalami oleh pihak berwenang.
 

Institusi terkait mengimbau warga untuk senantiasa berhati-hati dan memperhatikan keselamatan saat bepergian atau berada di area publik maupun di lingkungan perumahan mereka, terutama dalam menjaga dari risiko kebakaran.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews