Liburan Artis Singapura: Zoe Tay ke Bintan, Fann Wong dan Christopher Lee ke Maladewa

Liburan Artis Singapura: Zoe Tay ke Bintan, Fann Wong dan Christopher Lee ke Maladewa

Sejumlah artis Singapura menikmati liburannya ke luar negeri. Potret liburan itu dibagikan lewat medsos mereka (tangkapan layar)

Singapura, Batamnews - Liburan sekolah pertengahan tahun dimulai pada 27 Mei dan banyak keluarga yang pergi berlibur ke luar negeri, termasuk beberapa selebriti Singapura.

Aktor Fann Wong (52) dan Christopher Lee, (51), pergi ke Maladewa bersama putra mereka yang berusia delapan tahun, Zed.

Baca juga: Presiden Halimah Yacob Umumkan Tak Lagi Mencalonkan Diri Jadi Presiden Singapura di 2023

Pada hari Senin (5/6/2023), Fann membagikan video keluarga mereka naik pesawat laut ke pulau di Asia Selatan tersebut, di mana Zed disambut oleh penduduk setempat dengan gelang.

Aktris tersebut juga memperlihatkan pengikut media sosialnya mengelilingi villa mereka di Maladewa, yang memiliki kolam renang sendiri di halaman belakang.

Baca juga: Badan Pangan Singapura Larang Edar Ego Honey 200 Gram, Sulfur Dioksida Melebihi Batas, Hati-hati di Batam

Seri foto lainnya menunjukkan ketiganya bermain-main di perairan biru jernih pulau tersebut. "Menciptakan kenangan manis untuk Zed, yang mencintai laut," tulis Fann dalam keterangan foto tersebut.

Aktris veteran Zoe Tay (55) juga pergi ke tempat liburan tepi pantai, memilih Banyan Tree Resort di pulau terdekat Indonesia, Bintan.

Pada hari Senin (5/6/2023) dia menulis di Instagram bahwa liburan tersebut memberikan kesempatan bagi putranya untuk berpartisipasi dalam "kegiatan penyelamatan" membantu bayi penyu yang baru menetas mencapai lautan.

Baca juga: Poli dan Amber Hadir di Snow City Singapura: Ada Promo Khusus Pemegang Paspor Indonesia

"Peluang bertahan hidup penyu kecil ini di laut dalam cukup rendah, tetapi kami dengan tulus berdoa agar mereka bisa bertahan dengan berani," tulis keterangan foto tersebut, yang mencakup rekaman video penyu bayi merangkak menuju air.

Tay juga memperlihatkan foto dirinya dan tiga putranya - berusia 11, 15, dan 17 tahun - menikmati matahari terbit di pantai.

Sementara itu, artis Jamie Teo membagikan video dirinya di sebuah pantai yang tidak disebutkan namanya. Dia bertanya kepada pengikutnya, "Ada yang bisa menebak di mana di Thailand saya berada?"

Netizen dengan cepat menduga bahwa dia berada di kota pantai Hua Hin.

Teo (46) tidak menyebutkan apakah putrinya yang remaja, Renee Ong, akan menjadi teman perjalanannya.

Namun, Daniel Ong, ayah dari Renee yang pernah menikah dengan Teo dari 2008 hingga 2016, mengisyaratkan liburan ibu dan anak tersebut di akun pribadinya. Dia menulis, "Selamat jalan, cintaku," di bawah foto bersama dirinya dan putrinya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews