Patroli Polres Karimun Mengamankan Sepeda Motor Tanpa Plat Nomor dan Knalpot Racing

Patroli Polres Karimun Mengamankan Sepeda Motor Tanpa Plat Nomor dan Knalpot Racing

Polres Karimun amankan sejumlah sepeda motor tanpa plat nomor kenderaan dan knalpot racing (aha)

Karimun, Batamnews - Polres Karimun kembali mengamankan sejumlah sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan dokumen yang sah.

Tindakan tersebut dilakukan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan pada dini hari Minggu (4/6/2023). Patroli skala besar ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun.

Baca juga: Penuhi Pasokan Hewan Kurban, Karimun Tambah Pasokan Sapi dari Natuna

Dengan melaksanakan patroli tersebut, diharapkan dapat mengurangi kejahatan jalanan dan menyelenggarakan penanganan terhadap penyakit masyarakat.

"Pelaksanaan patroli dibagi menjadi dua regu, yang fokus pada lokasi-lokasi keramaian dan juga daerah yang rawan kejahatan," kata Wakapolres Karimun, Kompol Petra C. K. Tumengkol.

Baca juga: Danau Maninjau Tercemar, Keluhan Nelayan: Ikan Rinuak Langka Selama 7 Bulan

Selain menekan angka kejahatan, pihak kepolisian juga berusaha memberantas kegiatan balap liar yang sering terjadi setiap akhir pekan.

Banyak laporan dari warga yang merasa resah dengan aksi balap liar yang dilakukan oleh para pemuda di Karimun dan penggunaan knalpot racing pada sepeda motor.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Unjuk Keahlian Bermain Padel di VJC Singapura

"Wakapolres menyatakan bahwa ada tiga sepeda motor roda dua yang diamankan di Polres Karimun karena tidak memiliki plat nomor dan menggunakan knalpot racing," ungkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews