Sempat Kritis, Kakak Beradik Korban Kecelakaan di Karimun Meninggal Dunia

Sempat Kritis, Kakak Beradik Korban Kecelakaan di Karimun Meninggal Dunia

Dua kakak beradik di Karimun meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tragis. (Foto: Batamnews)

Karimun, Batamnews - Seorang anak dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan tragis yang mengakibatkan tabrakan dengan sebuah truk. Korban yang mengalami kondisi kritis itu meninggal setelah menjalani perawatan intensif.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua orang anak, yang ternyata merupakan kakak beradik, Ri (13 tahun) dan Al (7 tahun). Insiden ini terjadi di Jalan Raya Desa Pangke Barat, pada Rabu (31/5/2023) kemarin.

Korban, Ri, yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor, mengalami luka serius akibat benturan saat menabrak bagian belakang truk. Sayangnya, ia dinyatakan meninggal dunia begitu tiba di Rumah Sakit.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Karimun, Remaja Tewas Tabrak Truk Parkir

Sementara itu, adiknya Al juga mengalami luka serius dan mengalami kondisi kritis. Ia kemudian dirujuk ke Rumah Sakit di Batam untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Namun, nasib berkata lain, Al akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Batam.

Kabar meninggalnya korban kecelakaan ini telah dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona.

"Iya, dia meninggal di RS Batam," ujar Iptu Brian.

Saat ini, pihak Satlantas Polres Karimun sedang menyelidiki kejadian kecelakaan tersebut. Polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews