Cen Sui Lan Bantu Warga Sambau Nongsa dengan Program Bedah Rumah

Cen Sui Lan Bantu Warga Sambau Nongsa dengan Program Bedah Rumah

Pada Selasa (23/5/2023), Cen Sui Lan pergi ke Sambau Nongsa, Batam, untuk mensosialisasikan program bedah rumah yang telah ia perjuangkan. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Cen Sui Lan, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), terus menunjukkan dedikasinya dalam berbagai upaya untuk masyarakat di wilayah Kepri.

Setelah memberikan bantuan di Kundapil di Lingga dan meninjau proyek melalui aspirasinya di Tanjungpinang, Cen Sui Lan tak kenal lelah dan melanjutkan perjalanan ke daerah lain di Kepri untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

Pada Selasa (23/5/2023), Cen Sui Lan pergi ke Sambau Nongsa, Batam, untuk mensosialisasikan program bedah rumah yang telah ia perjuangkan. Selain itu, politisi yang masuk daftar anggota DPR RI terpopuler dari Partai Golkar ini juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kedatangan Cen Sui Lan disambut dengan hangat oleh masyarakat. Warga Sambau sudah menantikan kesempatan ini untuk bertatap muka langsung dengan Cen Sui Lan. Di Kelurahan Sambau, banyak program bedah rumah telah terealisasi berkat dana aspirasi Cen Sui Lan.

Baca juga: Cen Sui Lan Alokasikan Rp400 Juta untuk Pembangunan Desa Wisata di Natuna

Kehadiran Cen di tengah masyarakat ini disambut dengan antusiasme. Warga terlihat senang dan penuh kegembiraan.

"Ibu-ibu senang telah mendapatkan bantuan rumah?," tanya Cen Sui Lan kepada para ibu yang menjadi penerima manfaat program bedah rumah.

"Ibu-ibu dan Bapak-bapak harus bersyukur, karena ibu-ibu pantas mendapatkannya. Ini adalah wujud kehadiran negara bagi warganya," ungkap Cen yang juga merupakan Dewan Kehormatan PSMTI Prov Kepri.

Kegiatan ini diadakan di Fasum Kavling Sambau dan dihadiri oleh Ketua RT dan RW, penerima Program Bedah Rumah, serta penerima bantuan sosial. Ratusan relawan Cen Sui Lan juga turut hadir dalam acara tersebut.

Cen Sui Lan, sebagai legislator dari dapil Kepri, berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Selama ini, Cen telah banyak merealisasikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Kepri. Ia terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan mereka dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kepri dengan sungguh-sungguh.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews