Khairul Amri, Putra Terbaik Tanjung Batu Karimun Berjuang Maju di DPRD Pekanbaru

Khairul Amri, Putra Terbaik Tanjung Batu Karimun Berjuang Maju di DPRD Pekanbaru

Khairl Amri, putra Tanjung Batu, karimun, Kepri maju bersaing di Pileg 2024 untuk DPRD Kota Pekanbaru (ist)

Pekanbaru, Batamnews - Pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2024 semakin mendekat. Para bakal calon legislatif (Bacaleg) mulai bermunculan dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Salah satu Bacaleg yang menarik perhatian adalah Khairul Amri. Dengan penuh keyakinan, ia menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pileg mendatang. Partai Golkar pun telah mendaftarkan Khairul Amri ke KPU Kota Pekanbaru, di dapil 6 yang mencakup Kecamatan Tuahmadani dan Kecamatan Binawidya.

Baca juga: Tiga Merek Mobil Bekas Paling Dicari di Batam: Ribuan Unit Terjual dengan Harga Terjangkau

Khairul Amri bukanlah sosok yang asing di wilayah ini. Ia dibesarkan di Tanjung Batu/Kundur, Karimun, sebuah daerah di bumi Melayu Kepulauan Riau.

Selama tiga tahun, Khairul menimba ilmu di MTs di Tanjung Batu sebelum memulai perantauannya. Perginya dari kampung halamannya di Desa Limau Manis, Airtiris Kampar menjadi titik awal perjalanan yang membawanya ke tempat yang baru.

Meskipun maju di Kota Pekanbaru, Khairul menyadari bahwa masih banyak keluarga dari Kepulauan Riau yang tinggal di kota ini.

Baca juga: Aksi Meresahkan! 6 Remaja Bawa Celurit dalam Konvoi di Kota Medan, Akhirnya Ditangkap Polisi

"Kita semua satu keluarga, berasal dari Kepulauan Riau. Saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh keluarga," ujar Khairul dengan harapan yang tulus.

Dengan latar belakang dan semangatnya yang kuat, Khairul Amri siap berjuang dan mewakili suara masyarakat di DPRD Pekanbaru. Dukungan dan doa dari keluarga serta masyarakat di Kepulauan Riau menjadi modal penting dalam perjalanan politiknya. Semoga sukses untuk Khairul Amri di Pemilihan Umum Legislatif mendatang


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews