Usung Bacaleg Potensial, PPP Kepri Target Raih 5 Kursi DPRD Pada Pileg 2024

Usung Bacaleg Potensial, PPP Kepri Target Raih 5 Kursi DPRD Pada Pileg 2024

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris (baju hijau) bersama salah satu kader PPP, Rony Nainggolan. (Foto: istimewa)

Tanjungpinang, Batamnews - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Riau (Kepri), telah mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kepri, Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris usai pendaftaran mengatakan, partai berlambang Ka'bah tersebut menargetkan minimal 5 kursi di DPRD Kepri pada Pileg 2024 mendatang.

"Maksimal kita dapat 1 fraksi di DPRD Kepri. Intinya kami berharap bisa mengusung calon di Pilkada 2024," kata dia.

Baca juga: Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Gerindra Tanjungpinang Targetkan Tambah 4 Kursi di DPRD

Abdul Haris juga tidak memasang target besar, namun sangat optimis bisa mendapat target itu dengan mendaftar Bacaleg potensial pada seluruh Dapil di Provinsi Kepri.

"Langkah-langkah terus kita perkuat dan mempersiapkan kader mumpuni dan punya pontesi menang merebut hati masyarakat Kepri. Makanya saya percaya Karimun 1 kursi, Anambas-Natuna dapat 1 kursi, Batam dapat 2 kursi, Bintan-Lingga 1 kursi," katanya.

Haris pun berharap jajaran dibawah DPW seperti DPC PPP se-Kepri juga demikian, dan terus mendorong agar mendapat hati rakyat.

"Saya juga berpesan kepada Bacaleg untuk terus turun ke masyarakat. Jumpai masyarakat tampung aspirasi mereka. Karena kita adalah penyampai lidah masyarakat nantinya," ungkap Haris.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews