Cen Sui Lan Bangga, Tiga Pemuda Kepri Raih Prestasi Gemilang di SEA Games 2023

Cen Sui Lan Bangga, Tiga Pemuda Kepri Raih Prestasi Gemilang di SEA Games 2023

Anggota DPR RI, Cen Sui Lan saat meresmikan jembatan gantung Kerandin-Pekaka di Lingga. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Dalam kunjungan ke tanah kelahiran para atlet berprestasi asal Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan, tokoh terkemuka di provinsi ini, disambut dengan kegembiraan yang luar biasa.

Para atlet Kepri yang telah menyumbangkan medali bagi Indonesia dalam SEA Games 2023 membuktikan bahwa provinsi ini memiliki bakat luar biasa yang mampu bersaing di pentas internasional.

Tiga atlet berbakat asal Kepri, yakni Muhammad Ramadhan Sananta, pesepakbola dari Kabupaten Lingga; Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah, atlet eSport juga berasal dari Lingga; dan Claudions Reco, atlet kickboxing dari Batam, berhasil menyumbangkan medali untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja.

Ramadhan Sananta dan Septiadi Ardiansyah berhasil merebut medali emas bersama dengan tim masing-masing. Sementara itu, Claudions Reco mengukir prestasi dengan meraih medali perunggu.

Baca juga: Pemkab Lingga Siapkan Bonus untuk Sananta dan Tengku Septiadi Peraih Emas SEA Games 2023

"Dapat kita syukuri dan kita banggakan prestasi yang telah diraih oleh ketiga atlet ini. Mereka sungguh membanggakan kita," ujar Cen Sui Lan kepada wartawan saat meresmikan proyek pembangunan jembatan gantung Kerandin-Pekaka, pada Rabu (17/5/2023).

Prestasi yang diraih oleh para atlet ini memberikan bukti nyata bahwa Kepri merupakan salah satu daerah yang mampu menghasilkan atlet berprestasi dan mampu membanggakan nama Kepri dan Indonesia di tingkat internasional.

"Prestasi yang telah diraih oleh ketiga atlet ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi para pemuda di Kepri. Terlebih lagi, mereka semua masih berusia muda dan berada di puncak usia mereka," ungkap Cen Sui Lan.

Kepri kini bangga dan mengapresiasi bakat luar biasa dari para atletnya yang telah mengukir prestasi gemilang di SEA Games 2023.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews