45 Bacaleg PKS Kepri Didaftarkan ke KPU: Siap Jadi Petugas Rakyat

45 Bacaleg PKS Kepri Didaftarkan ke KPU: Siap Jadi Petugas Rakyat

Sebanyak 45 Bacaleg dari Partai PKS resmi didaftarkan ke KPU Kepri.

Tanjungpinang, Batamnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), resmi mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri pada Sabtu (13/5/2023) pagi.

Sebelum mendaftar, DPW PKS Kepri juga melakukan doa selamat dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahtera secara simbolis.

Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar, Lc, MA menyatakan bahwa para Bacaleg ini siap menjadi petugas rakyat di daerah pemilihan masing-masing.

Baca juga: Usung Bacaleg Potensial, PPP Kepri Target Raih 5 Kursi DPRD Pada Pileg 2024

"Pada pagi ini alhamdulillah kami resmi mendaftarkan 45 Bacaleg PKS untuk DPRD Kepri, mereka semua siap menjadi petugas rakyat dan kelak jika diamanahkan akan terus membersamai dan melayani masyarakat sesuai Dapil nya masing-masing," kata Bahktiar.

Bahktiar juga meminta doa dan dukungan untuk para Bacaleg tersebut agar dapat meyakinkan masyarakat untuk memilih mereka dan meraih kemenangan PKS di Kepri.

"Mohon doa dan dukungannya, semoga setelah ini Allah berkahi dan rahmati 45 Bacaleg semua untuk meyakinkan masyarakat agar memilih mereka dan mendapatkan suara optimal untuk kemenangan PKS di Kepri," ucap Bahktiar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews