Sempat Hilang, Karimun Kembali Laporkan 9 Kasus Baru Covid-19

Sempat Hilang, Karimun Kembali Laporkan 9 Kasus Baru Covid-19

Ikon Kabupaten Karimun.

Karimun, Batamnews - Tim Gugus Tugas Covid-19 melaporkan terdapat 9 kasus baru positif Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Dari laporan Tim Gugus Tugas pada Jumat (12/5/2023), jumlah kasus positif saat ini dilaporkan sebanyak 9 kasus pada Sabtu (13/5/2023).

Dari sembilan pasien tersebut, jumlah paling banyak dilaporkan di wilayah Kecamatan Karimun sebanyak 4 kasus, 3 kasus di Kecamatan Tebing, lalu Kecamatan Meral 1 kasus, dan 1 kasus di Kecamatan Selat Gelam.

Baca juga: Kecelakaan di Depan Masjid Agung Karimun: Truk Tabrak Mobil Avanza Veloz

Empat pasien menjalani rawat inap di RSUD Muhammad Sani. Total jumlah kasus Covid-19 di Karimun sejak awal tercatat sebanyak 6482 kasus, dengan kesembuhan sebanyak 6288 kasus, lalu angka kematian sebanyak 185 kasus.

Belum diketahui bagaimana penyebaran kasus positif Covid-19 di Karimun tersebut. Apakah dari klaster perjalanan dalam negeri atau luar negeri.

Sementara itu, karimun juga diketahui tengah menjadi tuan rumah perhelatan STQH ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau, yang dihadiri perwakilan dari Kabupaten/Kota di Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews