Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Gerindra Tanjungpinang Targetkan Tambah 4 Kursi di DPRD

Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Gerindra Tanjungpinang Targetkan Tambah 4 Kursi di DPRD

Partai Gerindra mendaftarkan Bacaleg ke KPU Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Partai Gerindra Kota Tanjungpinang optimis dapat menambah empat kursi di DPRD Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut setelah berhasil menambah kursi pada Pileg sebelumnya dan juga berhasil mengantarkan kadernya terpilih sebagai Wali Kota Tanjungpinang yang kemudian mundur karena berhalangan tetap.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Maiyanti mengatakan bahwa pada Pemilu 2024 ini, pihaknya menargetkan tambahan kursi untuk empat Dapil yang ada di Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Anggota DPRD Medan yang Tidak Didaftarkan PKS Sebagai Bacaleg Memikirkan untuk Pindah Partai

"Saya tidak muluk-muluk ni, hanya ingin menambahkan dari 3 kursi itu menjadi bertambah," kata dia, Sabtu (13/5/2023).

Partai Gerindra mendaftarkan 30 bakal calon legislatif (bacaleg) yang berasal dari empat dapil di Kota Tanjungpinang dan menargetkan untuk menambah kursi di dapil Tanjungpinang Barat.

Maiyanti berharap pada pemilu nantinya, Partai Gerindra bisa mengisi semua kursi di seluruh dapil yang ada di Kota Tanjungpinang.

"Harapan dari saya tentunya Pak Prabowo menjadi presiden, kami Partai Gerindra mendapatkan kursi yang bertambah, dan tentunya kami Partai Gerindra adalah partai yang besar yang dapat mengokohkan di Kota Tanjungpinang," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews