SNL Food: Terobosan Pertama UMKM Batam yang Menggiurkan

SNL Food: Terobosan Pertama UMKM Batam yang Menggiurkan

Batam, Batamnews - SNL Food telah menjadi pusat perhatian masyarakat Batam sejak dibuka pada tanggal 17 Juli 2022. Awalnya hanya memiliki lima vendor yang menjual dessert, namun sekarang telah menampung lebih dari 150 vendor UMKM.

Keberhasilan SNL Food dalam menarik minat para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) ini membuatnya menjadi sebuah terobosan pertama di Batam.

Dalam menghadirkan produk-produk unggulan, SNL Food sangat selektif dalam memilih vendor yang bergabung dengan mereka. Setiap produk yang ingin bergabung dengan SNL Food harus melewati proses sampel terlebih dahulu. Jika produk tersebut memenuhi syarat dan standar rasa yang ditetapkan oleh SNL Food, maka akan diterima dan dijual di sana.

Selain menawarkan produk yang lezat, SNL Food juga memastikan bahwa produk yang dijual di sana halal dan memiliki standar keamanan pangan yang tinggi. Sebelum produk diterima, SNL Food melakukan pengecekan dan verifikasi secara ketat terhadap bahan, tempat, dan proses pengolahan yang digunakan. 

SNL Food memberikan informasi yang sangat spesifik dan transparan mengenai kehalalan produk yang mereka jual. Selain itu, SNL Food juga memberikan edukasi kepada UMKM agar mengikuti standar kehalalan dan BPOM.

Keberhasilan SNL Food dalam menawarkan produk-produk unggulan telah menarik minat banyak orang, tidak hanya dari Batam tapi juga dari luar kota yang mencarinya sebagai oleh-oleh.

Produk-produk yang dijual di SNL Food sangat laris dan unik, termasuk produk impor dan lokal yang lengkap.

SNL Food juga menawarkan buah-buahan dengan harga bersaing dan bahkan termurah di Batam. Misalnya, mangga R2 emas yang biasanya dijual di tempat lain dengan harga Rp 45.000 hingga Rp 50.000 per kilogram, di SNL Food hanya dijual dengan harga Rp 28.800 per kilogram.

Keberhasilan SNL Food dalam menawarkan produk-produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau telah membuatnya menjadi sebuah terobosan pertama UMKM Batam yang menggiurkan.

SNL Food juga berencana untuk membuka cabang baru yang akan lebih besar dan menampung lebih banyak produk. Hal ini memudahkan konsumen untuk mencari produk yang dibutuhkan, mulai dari buah-buahan hingga produk impor. Teruslah berinovasi dan sukses selalu untuk SNL Food! 

(Diko)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews