Indonesia Vs Kamboja: Honda Optimis Kalahkan Skuad Garuda

Indonesia Vs Kamboja: Honda Optimis Kalahkan Skuad Garuda

Direktur Teknik FFC, Keisuke Honda. (Foto: istimewa)

Jakarta - Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC) optimis timnas U-22 mereka dapat mengalahkan timnas U-22 Indonesia pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023 pada Rabu (10/5/2023).

Direktur Teknik FFC, Keisuke Honda, percaya bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan krusial ini di Stadion Olimpiade. Saat ini, Kamboja berada di peringkat ketiga klasemen Grup A, tertinggal lima poin dari Indonesia dan dua poin dari Myanmar.

Agar bisa lolos ke semifinal SEA Games 2023, Kamboja wajib menang atas Indonesia U-22. Namun, apabila bisa mengalahkan Indonesia, Kamboja tetap bergantung pada hasil Filipina vs Myanmar.

Meskipun Indonesia selalu menang dalam tiga pertandingan sebelumnya, Keisuke Honda tetap optimistis bahwa Kamboja bisa memenangkan pertandingan ini. Ia meminta para pemainnya untuk tidak menyerah sampai akhir pertandingan dan berjuang dengan maksimal.

"Kami masih percaya meski kemungkinannya kecil," kata Honda dalam unggahan di Facebook dikutip dari Kampucheatmey

Sebelumnya, Kamboja dianggap sebagai lawan terberat Timnas Indonesia di Grup A, namun mereka terancam tersingkir setelah kalah 0-2 dari Myanmar pada akhir pekan lalu. Kini, Kamboja harus memenangkan pertandingan melawan Indonesia untuk tetap mempertahankan harapan lolos ke semifinal SEA Games 2023.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews