Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Kamboja di Laga Terakhir Grup A SEA Games 2023

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Kamboja di Laga Terakhir Grup A SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023. (Foto: dok. PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 . Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Olimpiade Nasional, Phnom Penh, pada Rabu (10/5/2023) malam.

Meski sudah memastikan diri lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U-22 tetap berambisi meraih kemenangan atas Kamboja demi mengunci posisi juara Grup A dan mempertahankan tren positif. Indonesia saat ini memimpin klasemen sementara Grup A dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Di sisi lain, Kamboja yang berada di peringkat ketiga klasemen Grup A SEA Games 2023 dengan empat poin dari tiga pertandingan, membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lolos ke semifinal. Namun, Kamboja juga harus berharap Myanmar kalah dari Filipina di laga terakhir untuk melaju ke babak selanjutnya.

Duel Kamboja vs Indonesia pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023 menjadi pertandingan pertama yang dijalani oleh Timnas Indonesia U-22 pada malam hari di ajang ini. Sementara itu, Kamboja dalam tiga pertandingan sebelumnya selalu bermain di malam hari.

Pertandingan antara Indonesia dan Kamboja ini akan disiarkan langsung di RCTI pada Rabu (10/5/2023) mulai pukul 19.00 WIB. Tidak hanya itu, live streaming Indonesia vs Kamboja juga bisa disaksikan di RCTI+.

Dengan hasil pertandingan ini, akan ditentukan tim mana yang berhak melaju ke semifinal SEA Games 2023.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews