Kecelakaan Tragis di Jalan Kubang Raya Siak Hulu Kabupaten Kampar, 3 Nyawa Melayang

Kecelakaan Tragis di Jalan Kubang Raya Siak Hulu Kabupaten Kampar, 3 Nyawa Melayang

Kecelakaan tunggal di jalan raya Kubang, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis pagi (27/4/2023) telah menewaskan 3 orang (infopku)

Siakhulu, Batamnews - Telah terjadi kecelakaan tunggal, pada pagi hari Kamis (27/4/2023) di jalan Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza BM 1694 QK menabrak truk yang sedang terparkir.

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua orang lainnya terluka parah.

Baca juga: Keindahan Kampung Wisata di Batam: Menjelajahi Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip

Saksi mata menyebutkan, mobil minibus jenis Toyota Avanza BM 1694 QK melaju kencang dari arah simpang Garuda Sakti ke simpang Kubang, sekitar pukul 06.00 WIB. Di depan SMA Plus RIau, mobil avanza yang berisikan lima penumpang itu menabrak ekor truk yang sedang terparkir di jalan.

Menurut saksi mata kecelakaan, Serma Kuswanto dari Babinpotdirga Lanud RSN Nurjadin Pekanbaru seperti dilansir cakaplah, mobil Avanza tersebut diduga dikemudikan oleh sopir yang mengantuk. 

Baca juga: Dampak Positif dan Negatif dari Pasutri Posting Foto Romantis di Media Sosial

Korban berasal dari warga Tenaya Raya Pekanbaru yang sedang melakukan perjalanan pulang dari Sumatera Barat ke Pekanbaru melalui jalan Kubang Raya, Kampar, Riau.

Kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Siak Hulu dan mobil yang rusak telah dievakuasi menggunakan mobil crane.

Baca juga: HP Tak Ditemukan, Identitas Kabur, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Pembunuhan Kakak Beradik di Batam

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Mesra Pasir Putih, Siak Hulu, Kampar, sedangkan korban yang terluka dirawat di Rumah Sakit Aulia Pekanbaru. 

Kecelakaan ini mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama dalam kondisi lelah atau mengantuk.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews