Kepala BP Batam Rudi Ajak Buruh Bersama-sama Menjaga Iklim Investasi

Kepala BP Batam Rudi Ajak Buruh Bersama-sama Menjaga Iklim Investasi

Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengajak para buruh menjaga iklim investasi di Batam (BP Batam)

Batam, Batamnews - Muhammad Rudi, Kepala BP Batam, diperingatan Hari Buruh Internasional atau May Day kemarin, Senin (1/5/2023), mengajak para buruh agar bersama-sama menjaga iklim investasi. 

Dalam pertemuan dengan ribuan buruh di Batam Center, Rudi menekankan pentingnya investasi untuk pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Kota Batam ke depan.

Baca juga: Rumah Singgah Provinsi Kepri Jakarta Siap Layani Pasien Mulai 14 Mei 2023

Rudi menyoroti beberapa rencana strategis BP Batam yang ia yakin akan membantu Kota Batam mencapai pertumbuhan ekonomi sebesar 7 persen. Namun, ia juga menekankan bahwa untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan dukungan dari seluruh pihak termasuk para buruh.

"Saya berterima kasih atas kekompakan kita semua, kepentingan umum harus menjadi prioritas. Mari bersama menjaga iklim investasi agar ekonomi bisa lebih baik," ujar Rudi pasca menyambut aksi damai yang digelar ribuan buruh di Batam Center.

Baca juga: Wali Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2023

Rudi juga menyatakan bahwa kesejahteraan ekonomi di Kota Batam sangat bergantung pada keamanan dan stabilitas kota. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dalam menyelesaikan pembangunan dan menjaga ketertiban umum di Kota Batam.

Pada perayaan May Day tahun ini, Rudi dan beberapa Forkopimda Kota Batam memberikan nasi tumpeng sebagai simbol kebersamaan pemerintah dan buruh dalam membangun Kota Batam sebagai kota madani dan modern.

Baca juga: Polsek Bengkong Amankan Pelaku Penjualan Chip Higgs Domino di Konter Danish Ponsel

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, yang juga turut hadir pada perayaan May Day, mengapresiasi kekompakan para buruh dalam menjaga ketertiban umum, sehingga menciptakan iklim investasi yang baik untuk pertumbuhan ekonomi Kota Batam ke depan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews