Muhammad Rudi, Mengapresiasi Kerukunan Umat Beragama di Kota Batam

Muhammad Rudi, Mengapresiasi Kerukunan Umat Beragama di Kota Batam

Foto : BP Batam

Batam, Batamnews - Muhammad Rudi, Kepala BP Batam, memberikan apresiasi kepada kerukunan antar umat beragama di Kota Batam. 

Pada acara Ibadah Paskah dan perayaan HUT Kerukunan Keluarga Minahasa Batam (K2MB) yang ke-48 di Kawasan Mega Wisata Ocarina Batam Center pada Senin (1/5/2023). 

Rudi hadir bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kepri, K.H. Bambang Maryono. Rudi meyakini bahwa kerukunan antar umat beragama merupakan kunci penting dalam pembangunan daerah.

Rudi mengajak masyarakat Kota Batam untuk menjaga kerukunan umat beragama dan mengatakan bahwa dukungan dan kekompakan masyarakat menjadi modal penting dalam menjadikan Batam sebagai kota madani dan modern di masa depan. 

Rudi juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam asal Minahasa untuk menyukseskan pembangunan ke depannya.

BP Batam saat ini sedang menggesa pengembangan dan peningkatan sejumlah infrastruktur, seperti pembangunan ruas jalan utama, Bandara Internasional Hang Nadim, serta Pelabuhan Batu Ampar. Rudi optimis bahwa seluruh pembangunan akan selesai dan menjadikan Batam sebagai kota maju. 

Ia juga sedang menyiapkan desain untuk Pelabuhan Internasional Batam Center ke depan, yang diharapkan menjadi pintu utama untuk masuknya wisatawan mancanegara.

Rudi juga menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur jalan merupakan prioritas utama selama masa kepemimpinannya. 

Ia memahami bahwa kemajuan sektor industri di Kota Batam juga tak terlepas dari infrastruktur jalan yang maksimal. 

Rudi berharap seluruh pembangunan yang sedang berlangsung saat ini mampu membangkitkan perekonomian Kota Batam ke depan dan mendongkrak percepatan realisasi investasi, baik penanaman modal asing ataupun dalam negeri. 

"Ekonomi Batam harus bangkit, kita semua harus optimis," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews