Manchester City Geser Arsenal dari Pimpinan Klasemen Premier League Usai Menang Tipis 2-1 dari Fulham

Manchester City Geser Arsenal dari Pimpinan Klasemen Premier League Usai Menang Tipis 2-1 dari Fulham

Kalahkan Fulham 2-1, Manchester City gusur Arsenal dari puncak klasemen Liga Primer Inggris (internet)

Batam - Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 dari Fulham dalam pertandingan pekan ke 34 Premier League musim 2022/23 yang berlangsung pada Minggu (30/4/2023) kemarin. 

Hasil ini membuat City mengambil alih pimpinan klasemen Premier League dari Arsenal, yang kini harus puas berada di posisi kedua.

Baca juga: Terjadi Lonjakan Puncak Arus Balik Lebaran di Bandara Hang Nadim Batam

City membuka babak pertama dengan gol cepat dari Erling Haaland pada menit ketiga, setelah dihadang oleh Tim Ream di kotak penalti. 

Fulham berhasil membalasnya pada menit ke 15 melalui sepakan keras Carlos Vinicius setelah menerima umpan dari Harry Wilson.

Baca juga: Lagi dan lagi Buaya Menerkam Warga di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau

Namun, City kembali unggul pada menit ke 36 melalui gol Julian Alvarez dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Fulham, Bernd Leno. 

Meski berusaha menambah gol, baik Haaland maupun Alvarez belum berhasil memanfaatkan peluang yang ada.

Baca juga: Wisata Populer di Medan: Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi

Permainan agresif yang diperlihatkan City membuat Fulham bermain defensif pada babak kedua. Meski demikian, City tetap tidak berhasil menambah golnya, dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan City.

Dengan kemenangan ini, City berhasil mengumpulkan 76 poin dan menjadi pemuncak klasemen Premier League. Sementara Arsenal berada di posisi kedua dengan 75 poin. Kedua tim masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini, dan persaingan yang semakin sengit akan terus berlanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews