Kans Manchester City Juarai Liga Inggris Makin Terbuka, Guardiola: Jangan Terlena

Kans Manchester City Juarai Liga Inggris Makin Terbuka, Guardiola: Jangan Terlena

Pep Guardiola, manajer Manchester City.

London - Pep Guardiola mengingatkan para pemain Manchester City bahwa perburuan gelar Liga Inggris (EPL) belum tuntas meski berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen, Arsenal.

The Citizen mengalahkan Arsenal 4-1 di Stadion Etihad pada hari Rabu untuk menutup kesenjangan menjadi dua poin dengan The Gunners dan memiliki tabungan dua pertandingan.

City yang berada di posisi kedua akan mengambil alih status pemuncak klasemen Arsenal jika berhasil mengalahkan Fulham, besok.

Meski semakin dekat untuk menciptakan gelar, Guardiola tidak ingin para pemainnya terlalu terlena dalam mimpi.

"Orang-orang mulai mengatakan bahwa mereka merasa ini sudah berakhir, tapi belum. Ini akan berakhir ketika sudah berakhir dan belum berakhir," kata Guardiola dilansir AFP.

"Kami masih memiliki tujuh pertandingan. Setiap pertandingan yang kami ikuti adalah sesuatu yang spesial, untuk lawan kami dan juga untuk diri kami sendiri. Kami harus memainkan permainan kami."

City perlu memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga tersisa mereka untuk mengamankan gelar kelima dalam enam musim.

Mereka harus menunggu hingga menit terakhir musim ini sebelum mereka bisa merebut gelar musim lalu dengan comeback dramatis melawan Aston Villa dan Guardiola tidak akan menganggap enteng itu.

Setelah lawatan ke Fulham esok, City dijadwalkan menjamu West Ham dan Leeds selama periode penting yang mencakup pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews