Villa Bukit Harimau: Rumah Mewah Termahal di Kota Batam dengan Harga Rp 50 Miliar

Villa Bukit Harimau: Rumah Mewah Termahal di Kota Batam dengan Harga Rp 50 Miliar

Rumah di Villa Bukit Harimau Sekupang ini merupakan rumah termahal di Batam dengan harga jual Rp50 miliar (rumah123)

Batam, Batamnews - Villa Bukit Harimau Sekupang Batam menempati posisi tertinggi dalam daftar harga rumah mewah di Kota Batam. Dalam situs property Batam, Villa Bukit Harimau Sekupang Batam menawarkan rumah mewah dengan harga jual Rp 50 Miliar dengan view ke laut.

Baca juga: Pemeran Ikal dari Film Laskar Pelangi Ditangkap Polisi karena Kasus Tabrak Lari dan Begal

Dari penelusuran redaksi batamnews di situs penjualan property, terlihat rumah yang di posting Yurike Irene di situs Rumah123.com sejak 16 Februari, 2023 dengan harga  Rp 50 Miliar dengan view ke laut.

Rumah mewah ini merupakan rumah termahal yang dijual di situs property Batam, dengan spesifikasi 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, luas tanah 3.663m2, dan luas bangunan 563 m2 dengan daya listrik 6.600 watt dan sertifikat Hak Pakai.

Baca juga: Massa Buruh Mulai Bergerak ke Batam Centre

Ditawarkan dengan cara cicilan. Rumah ini bisa dicicil dengan angsuran 358 jutaan per bulan. 

Villa Bukit Harimau Sekupang Batam menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang dengan view ke laut, taman, playground, tempat jemuran, AC, kitchen set, kulkas, dan wastafel.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Terpopuler di Pekanbaru Tahun 2023

Selain itu, lokasi rumah ini juga strategis, dekat dengan Pelabuhan Sekupang dan Terminal Bus Trans Batam. 

Rumah mewah termahal kedua di Kota Batam juga terletak di Villa Bukit Harimau Sekupang Batam dengan harga jual Rp 39 Miliar dan cicilan 279 jutaan per bulan. 


Rumah ini memiliki spesifikasi 7 kamar tidur, 5 kamar mandi, luas tanah 4000 m², dan luas bangunan 700 m² dengan sertifikat HGB - Hak Guna Bangunan.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk kolam renang, serta dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti Pelabuhan Sekupang, Terminal Bus Trans Batam, dan beberapa sekolah seperti BTP Batam, SMAN 1 Batam, dan UIB.

Namun jalan menuju ke villa tersebut memang sepi dan memasuki kawasan hutan dan rawan kejahatan. Beberapa kali di lokasi tersebut kerap terjadi aksi kriminalitas. Posisinya juga jauh dari permukiman warga setempat. 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews