Gubernur Ansar Melakukan Safari Ramadan ke Masjid Al-Hijrah di Sekupang, Batam

Gubernur Ansar Melakukan Safari Ramadan ke Masjid Al-Hijrah di Sekupang, Batam

Batam, Batamnews - Malam ke-16 Ramadan, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad pergi bersafari ke Masjid Al-Hijrah di Perumahan Galaxy Tanjung Riau, Sekupang, Batam pada Kamis (6/4). 

Selama kunjungan tersebut, Gubernur Ansar memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp70 juta, terdiri dari Rp63 juta dari APBD Pemprov dan Rp7 juta dari dana pribadi Gubernur Ansar. 

Selain itu, Gubernur Ansar dan rombongan juga melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah, serta memberikan tausiah dan sambutan singkat.

Dalam tausiahnya, Gubernur Ansar mendoakan agar seluruh jamaah dapat istiqomah melanjutkan tugas-tugas mulia sampai di penghujung Ramadan. 

Ia berharap agar amal ibadah jamaah diterima oleh Allah SWT, dan menjadi hamba yang paling mulia dan taat beribadah di hadapan-Nya.

Gubernur Ansar juga menyatakan bahwa Allah menciptakan bumi ini untuk membahagiakan umat-Nya yang harus yakin dengan usaha dan doa, serta menjanjikan keluarnya orang-orang bertaqwa dari kesulitan dan memberikan rezeki yang tak terduga. 

Di sela-sela tausiahnya, Gubernur Ansar juga memaparkan beberapa program strategis yang sedang digesa, seperti membangun rumah singgah di Sekupang, melanjutkan program ustadz hinterland, alat sterilisasi makanan untuk UMKM, dan membangun empat unit sekolah baru.

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur Ansar ditemani oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Tim Percepatan Pembangunan, dan para Kepala OPD Kepri.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews