Frank Lampard Semakin Pusing; Chelsea Kalah untuk Ke 5 Kali Ditangannya

Frank Lampard Semakin Pusing; Chelsea Kalah untuk Ke 5 Kali Ditangannya

Carateker Pelatih Chelsesa Frank Lampard semakin pusing, timnya belum pernah menang (chelsea)

London, Batamnews – Untuk ke lima kalinya  Chelsea kalah sejak ditangani carateker pelatih, Frank Lampard. Terakhir, The Blues –julukan Chelsea- ditekuk Brentford 0-2 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Stamford Bridger, Kamis (27/4/2023) dini hari.

Walau belum pernah menang sejak ditanganinya mengganti Graham Potter 3 April lalu, Lampard menilai timnya menunjukkan penampilan dan mentalitas yang bagus. Hanya saja dia mengakui kalau lawan, the Bees bermain lebih efektif.

Baca juga: Kronologi Tenggelamnya Kapal Evelyn yang Tewaskan 11 Orang dan 9 Masih Hilang

"Brentford melakukan apa yang mereka lakukan dengan sangat baik. Mereka memiliki gaya yang sangat efektif dengan bola mati," kata Lampard menjelaskan dilansir BBC Sport International purna laga.

Lampard menilai, yang menjadi persoalan utama di Chelsea saat ini adalah lini depan yang masih mandul. Dari tujuh pertandingan, Chelsea hanya bisa mencetak satu gol saat bertemu Brighton and Hove Albion dalam kekalahan 1-2.

Baca juga: Jelajahi Wisata Kuliner Johor Bahru: Rekomendasi 7 Tempat Makan yang Lezat

"Ketika tidak banyak gol, Anda juga harus memulai susunan pemain secara taktis, itulah yang kami lakukan melawan Madrid. Ini masalah yang jelas dengan skuad," ujar  Lampard.

Hasil ini membuat Chelsea terjerembab di peringkat 11 klasemen dengan perolehan nilai 39 dari 32 pertandingan dengan 10 kemenangan, sembilan imbang dan 13 kekalahan.

Baca juga: Kuliner Melayu di Batam: Rekomendasi 5 Restoran Populer untuk Dicoba

Selanjutnya the Blues akan berhadapan dengan tim sesama London Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Rabu (3/5/2023) mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews