Chelsea Tunjuk Frank Lampard Jadi Manajer Sementara Gantikan Graham Potter

Chelsea Tunjuk Frank Lampard Jadi Manajer Sementara Gantikan Graham Potter

Frank Lampard. (Foto: Getty Images)

London - Manajemen Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai manajer sementara, sembari klub itu mencari kandidat terbaik untuk menggantikan Graham Potter.

Potter dipecat pada Minggu (2/4/2023) menyusul serangkaian hasil buruk membuat The Blues berada di urutan ke-11 di klasemen Liga Premier.

Bruno Saltor, yang merupakan bagian dari susunan kepelatihan di bawah Potter, mengambil alih pekerjaan itu ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Liverpool di kandang pada Selasa (4/4/2023).

Reuters melaporkan, mantan pemain internasional Inggris itu akan ditugasi mendapatkan hasil bagus sebanyak mungkin di sisa musim setelah klub menghabiskan ratusan juta pound pada jendela transfer Januari.

Berada di grup kualifikasi Liga Champions musim depan tampaknya menjadi tugas berat bagi klub London itu, ketika mereka kini tertinggal 14 poin dari empat besar dengan hanya tersisa sembilan pertandingan.

Baca: Chelsea Pilih Pochetino? Ada Alasan Logis

Harapan mereka untuk memenangkan gelar Liga Champions ketiga tampaknya masih hidup dengan pertandingan perempat final melawan Real Madrid bulan ini.

Posisi manajerial Chelsea telah diperdebatkan dengan hangat, dengan Julian Nagelsmann dan Luis Enrique di antara nama-nama yang dikaitkan dengan pekerjaan itu.

Mantan pelatih Spanyol dan Barcelona Luis Enrique berangkat ke London untuk berbicara dengan Chelsea, media lokal melaporkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews